Ada Doorprize Menarik Total Rp 100 Juta, Ayo Ikuti Jalan Sehat BUMN di Rohul dan Rohil

Ada banyak doorprize menarik

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-25, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mengajak masyarakat Rokan Hulu (Rohul) dan Rokan Hilir (Rohil) untuk menyemarakkan acara ‘Jalan Sehat BUMN’ yang diselenggarakan serentak di dua tempat tersebut, pada Minggu (26/2/2023).

Acara tersebut merupakan kolaborasi antara PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bersama Perum Perhutani dan PT ASDP Indonesia Ferry yang dipusatkan Kota Pasirpengaraian, tepatnya di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu. Sedangkan Untuk di Rokan Hilir, Acara jalan sehat berlangsung di halaman Kantor BPKAD Rohil, Kota Bagansiapiapi.

Ada banyak doorprize menarik yang akan dibagikan kepada para peserta dengan total hingga 100 juta rupiah. Jalan sehat akan dibuka oleh Bupati Rokan Hulu Sukiman, sedangkan untuk di Rokan Hilir akan dibuka oleh Bupati Afrizal Sintong.

Jalan sehat akan diikuti sekitar 1.000 peserta di masing-masing kota yang terdiri dari masyarakat umum, Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga keluarga pegawai BUMN.

Corporate Secretary PHR Rudi Ariffianto mengajak masyarakat Rohul, Rohil dan sekitarnya untuk meramaikan acara tersebut. Selain bisa menikmati suasana Pasirpengaraian dan Bagansiapiapi, kegiatan olahraga ini juga bisa mendapatkan hadiah.

“Mari kita ramaikan acara Jalan Sehat BUMN sambil menikmati suasana tenteram dan nyaman di kota Bagansiapiapi dan Pasirpengaraian,” ajaknya.

Ia menyampaikan, kegiatan jalan sehat BUMN itu juga dirangkai dengan pertunjukan panggung musik dan bazar UMKM. Kegiatan ini juga menyediakan sejumlah souvenir dan doorprize untuk peserta.

Untuk doorprize, di antaranya ada smart TV, kulkas, mesin cuci, handphone, sepeda, smartwatch, kompor gas, kipas angin dan beragam hadiah menarik lainnya untuk dibawa pulang oleh para peserta yang beruntung.

Lokasi start akan dimulai dari halaman Kantor Bupati Rokan Hulu melintasi jalan kota Pasirpengaraian dan kembali ke kantor bupati. Sedangkan di Rokan Hilir, jalan santai dimulai dari kantor BPKAD Rohil, kemudian melintasi jalanan dalam kota Bagansiapiapi, lalu kembali berkumpul di titik lokasi acara tersebut.

BACA JUGA:  Bengkalis: Negeri Tua “Tanpa” Cagar Budaya

Untuk pendaftaran Jalan Sehat di Rokan Hilir dapat diakses melalui link: https://bit.ly/JALANSEHATBUMNROHIL,
Untuk pendaftaran Jalan Sehat di Rokan Hulu dapat diakses melalui link: https://bit.ly/JALANSEHATBUMNROHUL.
*