Ahmad Doli Kurnia kepada Bacaleg Golkar Riau: Taati Aturan, Taati Pimpinan

Orientasi dan Pembekalan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Riau dan Kabupaten Kota se-Riau diresmikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia, pada Rabu (5/7/2023).

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Orientasi dan Pembekalan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Riau dan Kabupaten Kota se-Riau diresmikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia, pada Rabu (5/7/2023).

Dalam sambutannya, Ahmad Doli mengungkapkan bahwa Pemilu 2024 tinggal beberapa bulan lagi. Setiap partai sedang mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan.

“Oleh karena itu, Golkar harus memenangkan Pemilu. Untuk mencapai kemenangan tersebut, ada beberapa hal penting yang harus kita tanamkan bersama-sama,” ujarnya.

Ahmad Doli menjelaskan bahwa para Bacaleg perlu memiliki komitmen yang kuat, mematuhi aturan yang berlaku, taat pada pimpinan, dan bangga menjadi bagian dari keluarga Golkar.

“Setiap individu harus berkomitmen sebagai bagian dari keluarga besar Golkar untuk mewujudkan kesuksesan partai. Tidak boleh ada sikap malas dan tidak serius, kita harus aktif terlibat,” ungkapnya.

“Partai ini menjadi besar karena selama ini kita selalu mematuhi aturan. Pesan saya adalah taati aturan dan taati pimpinan,” tambahnya.

Selain itu, para Bacaleg juga harus memiliki rasa percaya diri, karena berada di partai terbesar dan tertua di Indonesia harus menjadi kebanggaan bagi mereka.

“Intinya, kita harus taat pada aturan dan taat pada pimpinan. Kita ingin membawa orang luar masuk ke dalam, bukan mengusir orang dalam ke luar. Namun, saya yakin di Riau ini kita solid, tidak ada yang melanggar aturan dan tidak ada yang tidak taat pada pimpinan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar, menganggap orientasi dan pembekalan bagi Bacaleg sangat penting.

“Kini kita sudah yakin dengan Pemilu yang terbuka, sedangkan sebelumnya kita masih ragu. Oleh karena itu, saat ini kita harus bekerja keras di lapangan,” ujar Syamsuar.

BACA JUGA:  Lakukan Eksplorasi, PHR Temukan Cadangan Migas Baru di Lapangan Blok Rokan

Selain itu, Syamsuar juga meminta para Bacaleg untuk mensosialisasikan pencapaian Golkar dan Ketum Airlangga Hartanto.

Di sisi lain, Ketua Panitia Penyelenggara, Ikhsan, menjelaskan bahwa acara tersebut diikuti oleh 560 Bacaleg.

“Kami harap para Bacaleg dapat mengikuti acara ini sampai selesai. Kami telah menghadirkan narasumber yang berkualitas, termasuk Kepala BSN, KPU, dan Bawaslu,” tandasnya.*