Anak Anggota Polri Menjadi Anggota Paskibra Kabupaten Kuantan Singingi

Beritaazamcom, Kuansing – Suksesnya Pelaksanaan Upacara HUT RI ke 77 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Rabu ( l17/08/2022) di Lapangan Limuno Telukkuantan tak terlepas dari kinerja Pasukan Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) Kabupaten Kuansing.

Dari 30 orang paskibra yang dikukuhkan oleh Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby beberapa hari lalu, rupanya ada satu dari mereka merupakan putri dari anggota Polri.

Dia adalah Riksa Yustisia Putri yang masuk dalam pasukan 17 Paskibra. Dia turut mensukseskan prosesi pengibaran bendera di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77.

Riksa kelahiran Pekanbaru, 26 Juni 2005 merupakan putri dari pasangan AKP. Hendra Setiawan SH dengan Ade Erviyanna. Dia anak pertama dari 4 bersaudara.

Dengan perawakan cantik, berpostur tubuh tinggi, Riksa juga memiliki cita-cita mengikuti jejak sang Ayah untuk menjadi anggota Polri.

Rupanya untuk menunjang menuju menjadi seorang Polwan, Riksa Yulistia sudah mempersiapkan diri dengan bekal skil berbahasa Inggris selama menuntut ilmu di MAN 2 Kuantan Singingi (Pangean,red).

“Saya bersekolah di MAN 2 Kuansing dan alumni Camp English MAN 2 Kuansing,” sebutnya.

Sementara diketahui AKP. Hendra Setiawan,SH merupakan mantan Kasat Shabara Polres Kuansing yang saat ini bertugas di Polda Riau.

“Saya hadir disini untuk memberikan support kepada ananda Riksa dalam menjalankan tugas sebagai anggota Paskibra di HUT RI Ke 77 di Kabupaten Kuantan Singingi,” kata Hendra Setiawan saat dijumpai di lapangan limuno Telukkuantan.*

 

BACA JUGA:  Setubuhi ABG 3 Kali, RE Diringkus Satreskim Polres Kuansing di Jawa Timur