AQUA Elektronik Berikan Perlindungan Ekstra Setiap Pembelian Produk Kulkas

AQUA SMASH 8 Protection

BeritaAzam.com, Jakarta – Kulkas merupakan salah satu perangkat elektronik yang bekerja tanpa henti di rumah, dan seringkali kita merasa khawatir mengenai daya tahan dan kualitas produk tersebut. Namun, konsumen tidak perlu lagi khawatir karena AQUA Elektronik telah memberikan perlindungan ekstra untuk setiap produk elektroniknya, termasuk kulkas. Dengan berbagai inovasi canggih pada produk elektronik rumah tangga, AQUA Elektronik, merek terkemuka dalam industri elektronik, telah menghadirkan program perlindungan khusus bernama AQUA SMASH 8 Protection bagi para pelanggan setianya. Program ini bertujuan untuk memberikan kepuasan dan perlindungan maksimal kepada konsumen AQUA Elektronik.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk menjadi pilihan utama keluarga Indonesia, AQUA Elektronik mempersembahkan perlindungan ekstra melalui program AQUA SMASH 8 Protection. Salah satunya, bagi pembelian produk kulkas, kami memberikan perlindungan tambahan berupa inspeksi gratis dan perpanjangan garansi. Program ini berlaku sepanjang tahun 2023, dengan tujuan meningkatkan perlindungan dan kepuasan pelanggan kami di Indonesia,” ungkap Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia.

Kulkas dari AQUA Elektronik memiliki kualitas pendinginan yang merata, sehingga mampu menjaga makanan dan minuman Anda dengan baik. Dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti perlindungan Anti Bacteria Treatment untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan kuman pada makanan dan minuman, kontrol kelembapan HCS-Humidity untuk menjaga kesegaran buah dan sayuran, fitur Deo-Pure untuk menghilangkan aroma tidak diinginkan, Multi Air Flow yang menciptakan pendinginan yang konsisten di seluruh bagian kulkas, dan tidak ketinggalan Twin Inverter yang mengoptimalkan pendinginan dengan hemat energi. Desainnya yang modern dan elegan dengan pintu kaca berkualitas juga akan mempercantik tampilan dapur Anda.

Setiap pembelian kulkas AQUA Elektronik seri side by side dan multidoor pada periode Januari-Desember 2023, akan mendapatkan layanan inspeksi gratis untuk produk yang garansinya sudah berakhir dengan memberikan S Code kepada teknisi. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan perpanjangan garansi servis selama 6 bulan (extended service warranty).

BACA JUGA:  Kakanwil Kemenag Riau Sampaikan Berita Duka, Jemaah Bengkalis Meninggal

Melalui program AQUA SMASH 8 Protection, AQUA Elektronik menyediakan berbagai fasilitas dan kemudahan bagi pelanggan yang membeli produk AQUA sepanjang tahun ini. Selain itu, AQUA Elektronik memiliki jaringan layanan purna jual yang luas dengan lebih dari 180 pusat layanan yang mencakup lebih dari 300 kota di Indonesia. Dan yang tidak kalah penting, AQUA Elektronik juga menyediakan pusat kontak selama 365 hari dalam setahun, yang siap menerima dan memberikan informasi serta menjawab pertanyaan dari pelanggan.

“Selain fokus pada kualitas terbaik, program perlindungan ini merupakan bukti dan komitmen kami bahwa produk AQUA Elektronik memiliki daya tahan yang kuat dan tahan lama. Itulah mengapa kami berani memberikan program garansi seperti ini,” kata Meiriano Ullman, Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Elektronik Indonesia.

Bagi pelanggan AQUA Elektronik Indonesia yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai program AQUA SMASH 8 Protection, dapat mengunjungi situs web AQUA Elektronik atau mengikuti media sosial resmi AQUA Elektronik untuk melihat berbagai produk inovatif AQUA yang cocok dengan gaya hidup dan kenyamanan rumah Anda. Jangan lewatkan juga promo dan program menarik lainnya dari AQUA untuk melengkapi pengalaman belanja Anda.*