AQUA Elektronik Hadirkan Pengalaman Menonton Bioskop di Rumah Melalui Android TV Terbaru

AQUA Elektronik Hadirkan Pengalaman Menonton Bioskop di Rumah Melalui Android TV Terbaru

BeritaAzam.com, Jakarta – Tren penggunaan televisi saat ini tidak hanya terbatas pada menonton, tetapi juga mengharapkan adanya berbagai fitur hiburan lainnya. Fitur teknologi yang inovatif dan layar yang besar memberikan kepuasan tersendiri saat menggunakan TV. Menjawab permintaan ini, AQUA Elektronik memperkenalkan dua model terbaru, yaitu Android TV series LE55AQT7000QU PRO dan LE50AQT7000QU PRO.

“Kami terus berinovasi dalam produk Android TV ini untuk memberikan kemudahan dan pengalaman baru dalam menikmati berbagai konten hiburan menarik. TV dengan layar besar 55 inci dan 50 inci ini dilengkapi dengan teknologi canggih seperti HQLED, Dolby Vision, dan Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman menonton bioskop di dalam ruang keluarga,” jelas Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia.

Kualitas gambar yang ditawarkan tak perlu diragukan lagi. Selain memberikan pengalaman menonton ala bioskop, TV ini dilengkapi dengan teknologi unggulan seperti HQLED, yang dapat mengoptimalkan kecerahan dan kontras warna sehingga detail gambar terlihat lebih tajam, jelas, dan hidup.

Dengan fitur Micro Dimming, TV ini menganalisis konten tampilan dengan ribuan zona terpisah untuk menyesuaikan kecerahan dan kegelapan. Melalui teknologi ini, warna akan ditingkatkan dengan presisi, sehingga memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan menonton pada TV lainnya.

“TV ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih Dolby Vision dan Dolby Atmos. Dolby Vision mampu menampilkan gambar yang lebih mendekati kualitas aslinya, dan jika dilihat dengan lebih detail, kualitas warna dan kontras cahaya pada layar TV akan terlihat sangat sinematik seperti yang bisa Anda nikmati di bioskop. Sementara Dolby Atmos memberikan pengalaman audio yang lebih imersif dibandingkan dengan suara surround pada TV biasa. Teknologi front speaker ini akan membuat penonton dapat merasakan efek suara layaknya di dalam bioskop,” ujar Meiriano Ullman, Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Elektronik Indonesia.

BACA JUGA:  PWI Pusat-IKWI Gelar Harmomi Ramadhan

Android TV ini juga memungkinkan pengguna untuk menghubungkan, mengelola, dan mengendalikan perangkat pintar dan layanan IoT lainnya yang ada di rumah, yang dikenal sebagai IoT Hub. Dengan Voice Command dan Google Assistant, pengguna dapat mengontrol penggunaan TV dengan mudah hanya menggunakan perintah suara untuk mencari konten favorit.

Dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru ini, AQUA Elektronik berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih interaktif, memuaskan, dan sinematik bagi pengguna TV di rumah.*