AQUA Japan Hadirkan Chest Freezer Untuk Mendukung Pengusaha Es Krim

AQUA Japan menghadirkan Ice Cream Freezer Series

 

Beritaazam.com, Jakarta – Sebagai komitmen AQUA Japan untuk selalu menyediakan berbagai peralatan elektronik rumah tangga terbaik untuk masyarakat Indonesia, AQUA Japan menghadirkan Ice Cream Freezer Series yang membawa berbagai fitur teknologi yang dijamin semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menyimpan es krim dan berbagai bahan makanan beku.

Ada banyak bahan makanan yang dapat disimpan di dalam Ice Cream freezer. Seperti asi, es krim, serta obat-obatan. Suhu alat ini bisa mencapai minus 10 hingga -30 derajat celcius. Salah satu inovasi AQUA Japan pada produk ini yang memiliki keunggulan dibanding freezer mereka lain adalah teknologi Super Fast Freezing. Teknologi ini mampu membekukan bahan makanan lebih cepat sehingga tetap terjaga kesegaran dan kandungan nutrisinya tetap bermanfaat.

Bagi konsumen yang ingin memiliki produk freezer dari AQUA Japan, dalam rangka 30th Anniversary, AQUA Japan memberikan kemudahan dan keuntungan sekaligus selama periode 01 Oktober – 31 Desember 2022. AQUA Japan memberikan hadiah langsung berupa free admin & instalment untuk konsumen yang melakukan transaksi cicilan, e-voucher 75.000 ribu rupiah atau free gift berupa tumbler exclusive untuk setiap pembelian freezer tipe tertentu dengan transaksi tunai.

Series yang ditawarkan yaitu AQF-332SD mampu menampung hingga kapasitas 332 liter. “Tentunya Chest freezer ini memiliki desain yang elegan dan Large Window Design yang akan memperluas bidang pandang yang bisa menarik lebih banyak konsumen. Selain itu terdapat berbagai Partitioned Basket untuk memisahkan penyimpanan dan pemanfaatan ruang yang lebih mudah,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Selain itu, chest freezer ini juga dilengkapi dengan Streamlined Handle dimana gagang pintu kaca lebih ramping, sehingga akses untuk membuka dan menutup lebih mudah. “Inovasi lainnya, kami juga menggunakan teknologi Ultra Microcellular Foaming yang berdensitas tinggi untuk insulasi termal yang baik. Tentunya ini akan mengunci udara lebih baik apalagi untuk penyimpanan bahan makanan seperti es krim,” jelas Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Bagi para pelaku UMKM dan usaha rumahan juga tidak perlu khawatir, karena chest freezer ini telah dilengkapi dengan Powerful Compressor. Dengan kapasitas pendinginan yang kuat, daya yang yang cukup, tetap akan menghemat energi listrik. “Inovasi akan selalu kami berikan kepada seluruh konsumen melalui produk-produk terbaik AQUA Japan sesuai dengan motto kami yaitu ‘Know You Better,” tutup Rian.*