Atlit Panahan Unilak Ikuti Kejuaraan Open Archery Dankosek I Cup

Para atlet panahan Unilak Pekanbaru yang mengkuti kejuaraan Open Archery Dankosek I Cup di Sumut. FOTO:ISTIMEWA

Beritaazam.com, Pekanbaru – Atlet panahan Universitas Lancang Kuning Pekanbaru mengikuti Kejuaraan Open Archery Dankosek I Cup, yang akan berlangsung 6-9 Oktober 2022 di lapangan Polenia Sumatera Utara.

Open Archery Dankosek I memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah, diikuti atlet dari berbagai daerah di Sumatera seperti Riau, Sumbar, Aceh, dan Sumut.

Rombongan Unilak terdiri dari 15 atlet, 3 official dan 2 staf. Menurut salah satu penanggung Jawab rombongan Septian Putra, keberangkatan timnya mendapatkan dukungan dari Unilak dalam hal ini Rektor dan Wakil Rektor. “Kami ucapkan terima kasih, mohon doanya semoga atlet Unilak bisa membawa juara,” pintanya.

Dijelaskan Septian, atlet panahan Unilak akan turun di nomor Barebow Umum Putra, Horsebow Umum Putra, Compound Umum Putra, Compound Umum Putri, Horsebow Umum Putri dan Barebow Umum Putri.

Sementara Wakil Rektor III Unilak Dr Bagio Kadaryanto SH MH mengucapkan selamat bertanding di Sumut. Semoga mampu membawa nama harum Unilak. “Hati-hati di jalan, utamakan keselamatan, dan tetap saling koordinasi dengan kawan-kawan, dan kampus,” ingatnya.

Dijelaskan Dr Bagio, Unilak mendukung mahasiswa berprestasi. Dia berharap mahasiswa Unilak bisa bersaing dengan atlet daerah lain, di kompetisi ini juga dapat menambah pengetahuan, pengalaman, dan mendapatkan teman baru.

Adapun rombongan Archery Unilak yaitu, Septiandi Putra S. E (Penanggung Jawab), M Suryadi Hermawan, Misno Sugianto (Official). Dwi Giri Suseno (Barebow Umum Putra),Wawan Alfani, Subhan Azhari, Sayid Muhammad Nabil (Barebow Umum Putra). Amirul Bahri (Horsebow Umum Putra).

Kemudian, Rayhand Dhewa Ardhana, Karennina Wijaya (Compound Umum Putri), Rani Ramadhani, Feni Kumala Sari (Barebow Umum Putri). Yesi Melda, Fadilah Sari, Ryanindhie Mulyanie Putri, Vinda Neldya, Rahma Putri Petiti, Faula Zakia Untuk ketegoru Horsebow Umum Putri.*