Berbagi Berkah Ramadhan, PT KPI RU Dumai Bagikan Ratusan Takjil Untuk Masyarakat

Berbagi Berkah Ramadhan, PT KPI RU Dumai Bagikan Ratusan Takjil Untuk Masyarakat

BeritaAzam.com, Dumai – Dalam rangka berbagi berkah Ramadhan dengan masyarakat sekitar, PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai bagikan ratusan sajian berbuka/ takjil, berlokasi di depan Kantor Kuning, Rabu (29/3/2023).

Area Manager Communication, Relations, & CSR RU Dumai, Agustiawan, menerangkan bahwa program Berbagi Takjil ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) selama bulan Ramadhan sebagai bentuk rasa syukur atas keandalan dan kelancaran operasional Perusahaan.

“Di sepanjang bulan Ramadhan kali ini, PT KPI RU Dumai akan menjalankan program Berbagi Takjil. Pada tahap awal kemarin, hari Rabu kemarin kami sudah membagikan 300 pax sajian berbuka, untuk selanjutkan akan terus disalurkan tiap harinya oleh Perwira PT KPI RU Dumai dari tiap fungsi dan bagian yang berbeda,” jelasnya.

“Semoga program ini bisa sustain kami jalankan hingga jelang Idul Fitri nanti agar semakin banyak manfaat yang bisa kami berikan untuk masyarakat Dumai,” lanjut Agustiawan.

Selain program Berbagi Takjil, PT KPI RU Dumai juga secara rutin membagikan santunan kepada panti asuhan yang ada di Kota Dumai. Selain itu, akan dilaksanakan pula program Safari Ramadhan yang dijalankan oleh Direksi maupun GM PT KPI RU Dumai.

“Semoga dengan banyak berbagi dengan sesama, semakin besar pula rasa syukur yang kita punya. Semoga kita semua dapat meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan tahun ini,” pungkas Agustiawan.*

BACA JUGA:  Tingkatkan Prestasi Atlet Sambo Riau, Bank BJB Bantu Sandsack dan Kickpad