Berkah HUT Ke 58 Golkar, Seorang Ibu Hamil Tua Dapat Hadiah Sepeda Motor Dari Golkar Kuansing

Gerak jalan santai sempena HUT ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Kuansing yang mengusung tema "Jalan Sehat Bersama Masyarakat" dilepas secara resmi oleh Penasehat DPD II Partai Golkar Kuansing H Sukarmis

BeritaAzam.com, Kuansing – Bergegasnya Seorang ibu yang sedang hamil tua (8 bulan) anak pertama pada pagi Minggu, 16 Oktober 2022 sekira pukul 06.30 wib bertolak dari rumah di Desa Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah, menuju Taman Jalur Kota Telukkuantan untuk mengambil nomor kupon door prize jalan santai bersama pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi.

Sebab pada pagi sekira pukul 07.00 wib, DPD Partai Golkar Kuansing menggelar acara jalan santai bertaburan door prize dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Partai berlambang beringin itu secara serentak se Indonesia.

Ibu hamil tua asal kenegerian Kopah bernama Shahibatul Bablaini (25) selain ingin mengadu peruntungan lewat kupon door prize juga jalan santai menjadi momen untuk olaraga persiapan melahirkannya sebulan kedepan.

Shahibatul begitu terperangah dan haru ketika momen pengumuman nomor door prize yang mendapatkan hadiah utama dari ratusan hadiah yang disediakan oleh panitia berada di tangannya.

“Saya tidak menyangka akan mendapat hadiah sebuah sepeda motor pagi hari ini. Alhamdulillah ini rezeki calon bayi saya,” katanya, usai menerima hadiah utama dari anggota DPRD Riau H. Sukarmis.

Gerak jalan santai sempena HUT ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Kuansing yang mengusung tema “Jalan Sehat Bersama Masyarakat” dilepas secara resmi oleh Penasehat DPD II Partai Golkar Kuansing H Sukarmis dan didampingi Ketua DPD Golkar Kuansing Adam Sukarmis dan anggota DPRD Provinsi Dapil Inhu Kuansing Sardiono (Fraksi PPP) serta para jajaran Pengurus DPD Golkar Kuansing.

Dihadapan ratusan orang simpatisan dan masyarakat Kuansing yang mengikuti acara gerak jalan santai, Ketua DPD II Golkar Kuansing Adam menyebutkan bahwa gerak jalan sehat ini digelar untuk memeriahkan HUT ke-58 Partai Golkar. Kegiatan ini digelar serentak seluruh Indonesia.

“Gerak jalan sehat ini serentak se Indonesia. Alhamdulilah pesertanya luar biasa. Ini menandakan bahwa Kuansing itu Golkar,” katanya.

Adam berpesan agar politisi Golkar, simpatisan dan masyarakat tetap menjaga kekompakan dan solid menyongsong pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. “Terus jaga kekompakan menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang,” harapnya.*