Buka Puasa Bersama, PWI Riau Hadirkan Buya Kariman Ibrahim

Ketua PWI Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang.

 

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau akan menggelar acara berbuka puasa bersama anggota pada Sabtu (15/04/2023) mendatang.

Acara buka puasa yang akan berlangsung di Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru menghadirkan Ustadz KH Drs Kariman Ibrahim MAg.

Ketua PWI Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang menyampaikan, pada acara buka puasa nanti PWI Riau akan mengundang Gubernur Riau H Syamsuar, sejumlah pimpinan perusahaan mitra PWI Riau, ratusan anggota PWI Riau serta pengurus PWI Provinsi Riau dan pengurus IKWI Riau.

Dikatakan Zulmansyah, buka puasa ini merupakan agenda tahunan PWI Riau setiap bulan Ramadhan. Dan pada acara nanti ada beberapa agenda yang telah disusun panitia selain tausiyah agama oleh Ustad KH Drs Kariman Ibrahim MAg. Di antaranya penyerahan bingkisan Idul Fitri bagi 440 anggota PWI Riau yang kartunya aktif atau masih dalam proses perpanjangan. Bingkisan Idul Fitri itu berupa beras 5 kilogram (kg), gula 1 kg, minyak goreng kemasan serta minuman.

“Bingkisan Idul Fitri ini nanti kita bagikan secara simbolis. Dan bagi kawan-kawan anggota PWI Riau yang kartunya aktif atau dalam masa perpanjangan diharapkan hadir pada acara nanti untuk menerima bingkisan Idul Fitri. Pembagian bingkisan ini sampai tanggal 19 April 2023,” imbau Zulmansyah.*

BACA JUGA:  Kunni Ajak Kaum Ibu Kenegerian Lipatkain Bentuk Perempuan Peduli Adat