Bupati Kuansing Suhardiman Apresiasi Kunjungan PWI Riau ke Teluk Kuantan

Bupati Kuansing Suhardiman Amby ngopi santai dengan Ketua dan pengurus PWI Riau

Beritaazam, Kuansing – Bupati Kuansing, Suhardiman Amby mengapresiasi kunjungan kerja PWI Riau yang dipimpin Ketua PWI Zulmansyah Sekedang, Senin, 3 Oktober ke Kabupaten Kuansing.

Suhardiman di hadapan wartawan PWI Riau dari berbagai media cetak, media online dan elektronik menyatakan, kunjungan PWI sebabai bentuk dukungan dari insan pers di Riau kepada Pemkab Kuansing.

“Saya bangga dikunjungi awak media. Tandanya wartawan perhatian dengan Kuansing,” ujar Suhardiman Amby yang didampingi Plt Kadis Kesehatan Jafrinaldi,AP.MSi, usai acara launching salah satu aplikasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan hubungan baik PWI Riau dan PWI Kuansing serta wartawan dan seluruh awak media di Kuansing makin baik, hingga bisa menyajikan berita yang meyejukkan dan berimbang sesuai kode etik jurnalistik,” ungkap mantan legislator Riau ini.

Sementara Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua PWI Kuansing, Ultra Sandi dan Sekretaris PWI Anthony Harry berterimakasih atas sambutan hangat Pemkab Kuansing yang kali ini didampingi kawan-kawan dari PWI Kuansing, serta Plt Kadiskes Kuansing Jafrinaldi.

Tak lupa Zulmansyah juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kuansing ke-23. Ia berharap di bawah kepemimpinan Plt Bupati H Suhardiman Amby yang bergelar Datuk Panglimo, Kuansung semakin berkembang dan maju.

“Semoga Kuansing hebat, Kuansing kuat bisa terwujud dan masyarakatnya sejahtera sesuai cita-cita yang ingin diwujudkan bapak bupati,” ujar Zulmansyah.

PWI menurut Zulmansyah siap mendukung program-program Pemkab Kuansing dengan berita-berita yang positif namun tetap kritis.

“Semoga hubungan Pemkab Kuansing dengan PWI semakin baik, tetap kritis demi Kuansing yang lebih baik,” ujar Zulmansyah.

Kunjungan PWI Riau ke Kuansing dalam rangka ekspos Bupati sebelum dilaksanakan Lomba Karya Tulis Jurnalis (LKTJ) yang akan diikuti oleh wartawan de Riau. LKTJ mengangkat tema “Kusnsing Hebat Kuansing Kuat”.*