Bupati Rohil Afrizal Sintong Lantik Pengurus IKA Rohil Bengkalis

Bupati Rohil Afrizal Sintong melantik Ketua dan pengurus IKA-Rohil Bengkalis Priode 2022-2027 Dr H Aready SE, MSi dan disaksikan Bupati Bengkalis Kasmarni, di Ballroom Surya Hotel Duri, Bengkalis, Ahad (25/9/2022.

Beritaazam.com, Duri – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong melantik pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKA-Rohil) Bengkalis yang dinahkodai Dr H Aready SE, MSi dan disaksikan Bupati Bengkalis Kasmarni, di Ballroom Surya Hotel Duri, Ahad, 25 September 2022.

Usai melantik pengurus IKA-Rohil Kabupaten Bengkalis, Bupati Rohil Afrizal Sintong juga menyerahkan bantuan satu unit mobil Ambulance kepada Ketua Umum IKA-Rohil Bengkalis Aready.

Pada kesempatan itu, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengajak kepada seluruh warga masyarakat Rokan Hilir yang berada di Kabupaten Bengkalis agar menguatkan silaturahmi dan kompak

“Dengan kekompakan itu kami yakin IKA-Rohil Bengkalis akan semakin besar dan menjadi wadah pemersatu,” ungkap Afrizal Sintong memberi semangat pengurus IKA-Rohil Bengkalis yang baru dilantik.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni yang turut hadir, berharap pelantikan Pengurus IKA-Rohil Bengkalis periode untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan keakraban sebagai model masyarakat yang menghargai kemajemukan sesuai dengan kearifan budaya masyarakat.

“Mudah-mudahan momentum pelantikan IKA-ROHIL dapat mempererat hubungan harmonis terutama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Kabupaten Rokan Hilir di Negeri Junjungan,” ujar Kasmarni.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua dan pengurus IKA-ROHIL periode 2022-2027 semoga semakin solid di Negeri Junjungan.

“Dengan terbentuknya pengurus IKA-Rohil Kabupaten Bengkalis dapat mempersatukan seluruh masyarakat Rokan Hilir yang tersebar di seluruh Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bengkalis,” harapnya.

Ketua IKA-Rohil Bengkalis, Dr H Aready juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak. Terutama yang hadir dan para panitia yang mendukung penuh keberlangsungan paguyuban masyarakat Rohil ini.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Bupati Bengkalis Kasmarni. Ia mengajak, seluruh masyarakat Rohil di Bengkalis agar rukun dan damai.

Hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dan ejumlah Kepada Dinas di lingkungan Pemkab Bengkalis dan Pemkab Rohil, Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayah, Tokoh Masyarakat IKA Rohil, IKA dan Panguyuban Sekabupaten Bengkalis.*