Dharma Wanita Riau Gelar Lomba Busana Muslim untuk ke Pesta

Pemenang lomba busana muslim foto bersama.

BeritaAzam, Pekanbaru – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau menggelar perlombaan peragaan busana muslimah untuk ke pesta.

Kegiatan perlombaan dalam rangka pertemuan rutin setiap bulannya dan sempena memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini dipusatkan di Aula Gedung Dharma Wanita Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa, 11 Oktober 2022.

Perlombaan busana muslimah ini diikuti 34 peserta dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau Adrias Hariyanto berharap, perlombaan busana muslim ini selain untuk silaturahmi juga bertujuan meningkatkan kreativitas dan wawasan para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau.

“Saya mengajak seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan se Provinsi Riau tetap menjalin silaturahmi, karena dipercaya dapat memperpanjang umur. Jangan sampai silaturahmi kita putus, mari terus lanjutkan, karena silaturahmi ini memperpanjang umur,” ajak Adrias Hariyanto.*