Dihadiri Forkompinda, Upacara HUT RI Ke 77 di Kabupaten Kuansing Sukses

Beritaazamcom, Kuansing – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 77 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau berjalan sukses.

Upacara digelar Rabu pagi (17/08/2022) sekitar pukul 7.30 wib di lapangan Limuno Telukkuantan.

“Selamat Dirgahayu Republik Indonesia ke 77, dengan kehadiran Forkompinda Kuansing yang lengkap membuktikan kekompakan untuk membangun Kuantan Singingi”, kata Plt. Bupati Kuansing, Suhardiman Amby.

Kemudian Ketua DPRD Kuansing Adam juga menyebutkan hal sama. Selain itu, upacara HUT RI ke 77 juga ada rangkaiannya di Kabupaten Kuantan Singingi dalam memeriahkan HUT RI yakni event Pacu Jalur.

“Kami masyarakat Kuantan Singingi akan mendukung dan mensukseskan acara event pacu jalur yang sudah ratusan tahun dilaksanakan oleh masyarakat Kuansing,” kata Adam.

“Kita ucapkan selamat datang kepada menteri Pariwisata Republik Indonesia, tamu undangan Waka Polri, Gubernur, Kajati dan Forkompinda Provinsi Riau pada pembukaan pacu jalur tepian naraso Telukkuantan pada 21 Agustus mendatang,” ujar Adam.

Sementara itu, berdasarkan pantauan, formasi Pasukan Paskibra Tujuh belas delapan empat lima tergabung dari 30 anggota paskibra dan selainnya merupakan anggota TNI Polri dengan pakaian lengkap dengan senjata laras panjang.*