Seleb  

Dilamar Kaesang, Gadis Ini Bakal Jadi Mantu Jokowi

Erina Gudono Sumber : IG @erinagudono Share

Beritaazamcom – Putra kedua Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akhirnya mulai membuka hubungannya dengan sang kekasih, Erina Gudono. Bahkan diduga, Kaesang telah menggelar lamaran hingga akhirnya Erina bereaksi atas deretan ucapan untuk ‘statusnya’ yang segera menjadi menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kabar lamaran tersebut mulanya mencuat usai kakak Kaesang, Kahiyang, mengunggah potret kebersamaan mereka.

Terlihat Kahiyang sedang duduk bersama Kaesang dan kedua anaknya. Sosok Erina muncul di belakang Kahiyang dan segera tersenyum berpose di kamera. “Selamat Mas Kaesang dan Mba Erina Gudono,” tulis salah satu akun yang diunggah kembali oleh Erina.

Sontak, Erina bereaksi atas banyaknya ucapan selamat yang tak terduga. Meski begitu, Erina tetap mengucap rasa terima kasih atas banyaknya doa yang disematkan padanya dan Kaesang.

“Kaget ada apa pada nyelametin tiba2.. tapi terimakasih,” tulis Puteri Daerah Istimewa Yogyakarta 2022 itu. Tak hanya itu, potret kebersamaan Kaesang dan Erina juga diunggah kembali oleh kawan dan kerabatnya.

Dikutip dari Viva.co.id, terlihat ucapan selamat dari salah satu temannya dengan kata ‘official’ yang sepertinya merujuk pada makna ‘hubungan resmi’.

“Alhamdulillah…official. lancar2,” tulis salah satu akun instagram yang diunggah kembali oleh Erina.

Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) itu kemudian merespons bahwa potret kebersamaan mereka yang kini diketahui banyak orang, seharusnya dibuat lebih formal.

Namun, Erina nampak bersyukur atas momen berharga yang justru penuh makna baginya.

“Go public di foto asal jadi. Habis ketawa ketawa foto anaknya nangis kesandung kak Kaesang hm ya begitulah keadaan,” tulis Erina.*