Dirut PHR Chalid Said Salim Sabet Penghargaan Pimpinan Terbaik di Industri Hulu Migas

Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Chalid Said Salim, yang dinobatkan sebagai Best CEO Upstream Oil and Gas Company di Indonesia pada ajang Energy and Mining Editor Society (E2S) Awards 2023

BeritaAzam.com, Jakarta – Prestasi gemilang diraih oleh Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Chalid Said Salim, yang dinobatkan sebagai Best CEO Upstream Oil and Gas Company di Indonesia pada ajang Energy and Mining Editor Society (E2S) Awards 2023. Penghargaan ini diserahkan dalam acara bergengsi yang berlangsung di Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2024).

Penghargaan tersebut diterima oleh Corporate Secretary PHR, Rudi Ariffianto, yang menyebutkan bahwa apresiasi ini berasal dari para editor media nasional yang berperan dalam memberikan informasi sektor energi di Indonesia kepada masyarakat. Keberhasilan ini menjadi bukti kontribusi positif Chalid dan tim PHR dalam upaya penyediaan energi untuk negeri.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dari para media, khususnya para editor media nasional yang memberikan informasi sektor energi di Indonesia ke masyarakat. Ini membuktikan kiprah pimpinan CEO PHR dinilai baik oleh media dalam upaya menghasilkan energi untuk negeri,” kata Rudi.

Rudi menegaskan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi tinggi bagi pimpinan, manajemen, dan seluruh anggota tim PHR. Meskipun PHR saat ini menjadi perusahaan penghasil migas terkemuka di Indonesia, Rudi mengatakan bahwa mereka tidak berpuas diri dan akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

“Kiprah PHR dalam menyediakan energi bagi negeri mendapat pengakuan. Tentu PHR tidak langsung berpuas diri, karena penghargaan ini jadi pengingat bagi kami dalam menjalankan perusahaan lebih baik lagi, terutama dalam mencari dan memproduksi energi bagi negeri,” katanya.

E2S Awards 2023 menggunakan indikator penilaian melalui pemantauan pemberitaan di media selama setahun penuh. Selain itu, E2S juga melibatkan para ahli di dunia energi serta melakukan pengamatan dan konfirmasi dari stakeholder dan mitra perusahaan terkait. Pada kesempatan ini, PT Pertamina (Persero) juga meraih penghargaan Special Award sebagai ESG Pioneer.

BACA JUGA:  Pemprov Riau Tidak Anak Tirikan Meranti

Caption: Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Chalid Salim Said meraih penghargaan bidang energi E2S Award 2023 menjadi Best CEO Upstream Oil and Gas Company di Indonesia, dalam hal ini penghargaan tersebut diterima oleh Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto di Jakarta.*