Seleb  

Dokter Siska Senang Direspons LPSK

Terkait Kisruh dengan Kevin Hillers

Dokter Siska Senang Telah Direspons Baik LPSK © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Beritaazam.com – Pertikaian antara Siska Khair atau dokter Siska dengan Kevin Hillers belum usai. Setelah saling lapor ke pihak kepolisian, keduanya malah sama-sama mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Dokter Siska lebih dulu mendatangi LPSK, pada bulan Agustus 2022. Kemudian, Kevin yang dikenal pesinetron itu juga ke LPSK pada Selasa, 27 September 2022 lalu.

“Saya sudah melaporkan kasus saya ke LPSK dari Agustus, tanggal 26 Agustus dan sudah ada tanggapan (dari LPSK),” kata dokter Siska Khair saat menggelar konferensi pers di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Selasa malam, 27 September 2022 seperti dilansir Kapanlagi.com.

Dokter Siska merasa senang lantaran pihak LPSK merespons dengan baik atas permintaanya. Menurutnya, pihak LPSK juga sudah datang ke Polres Bogor dan melihat fakta-fakta medis. Perlu diketahui, dokter Siska melaporkan Kevin atas dugaan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

1. Bertindak Tegas

“Pihak LPSK sendiri sudah memberikan respons baik dan pihak LPSK sudah ke Polres Bogor melihat fakta-fakta medis,” kata dokter Siska.

Sebagai pelapor, dokter Siska berharap pihak kepolisian bisa bertindak tegas dan memberi rasa aman dan nyaman kepada dirinya sebagai korban.

“Kalau harapan saya sih, sebagai pelapor pastinya saya berharap pihak kepolisian bertindak tegas dan memberikan keadilan dan kenyamanan ke saya sebagai korban dan pelapor. Harapan saya dia ditahan,” kata dokter Siska.

2. Alami Kerugian

Sebelumnya, Dokter Siska mengungkapkan, ia mengalami kerugian materil dan immateril atas kisruh dengan Kevin Hillers. Bahkan, materil sendiri dokter Siska mengklaim telah mengalami kerugian sebesar Rp1,8 Miliar. Beberapa kontrak pekerjaan dihentikan karena masalah tersebut.

“Saya rugi Rp 1,8 miliar. Saya dirugikan secara materil, immateril mulai dari kontrak Brand Ambassador yang dilanggar, kontrak kerja sama produk pemutih yang masih berjalan sampai 2023 pun diputuskan secara sepihak,” kata Siska Khair saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.*