Farel Prayoga Tutup Kemeriahan HUT MNC Group dengan Gemilang

Tangkapan layar penampilan Farel Prayoga bersama Novia di puncak perayaan Hut MNC Group ke-33.Foto: RCTI

BeritaAzam.com, Jakarta – Puncak perayaan Hut MNC Group ke-33 ditutup oleh penampilan gemilang Farel Prayoga dan Novia.

Farel bahkan terdengar membawakan salah satu lagu hits karya Weird Genius Lathi. Lagu ini diketahui memadukan budaya modern dan tradisional.

Reza Arap dan Gerald Liu tampil memukau di belakang DJ set. Mereka nampak begitu asyik mengoperasikan DJ set sambil mengikuti alunan lagu.

Sementara itu, Novia dan Farel terdengar memamerkan suara merdu mereka. Bahkan Farel turut ambil bagian saat lagu mulai memasuki lirik bahasa Jawa yang menjadi ciri khas tradisional dalam lagu ini.

Keduanya juga tampak tampil elegan dengan busana sedana berwarna biru. Novia terlihat menawan dengan dress yang dikenakannya, sementara Farel mengenakan jas berwarna senada yang juga dipadukan dengan celana kotak-kotak biru dan putih.

Tata panggung megah dan pencahayaan yang menyesuaikan dengan bait lagu yang dibawakan menambah kesan mewah penampilan kolaborasi itu.

Semakin memeriahkan suasana, Reza Arap tampak berpindah dari belakang DJ Set menuju ke tengah panggung untuk ikut bersenandung bersama Novia dan Farel.

Dikutip dari Okezone.com, HUT MNC Group kali ini mengusung tema “3ERBAGI & 3ERKARYA”. Beberapa musisi diketahui ikut memeriahkan HUT MNC Group ke-33, diantaranya Weird Genius, Farel Prayoga, Fabio Asher, Novia Bachmid, 2nd Chance, Pasheman’90, Wehustle, Cassidy, dan Fritzy.

3ERKARYA dan 3ERBAGI menjadi tema dari perayaan ulang tahun MNC Group kali ini. Sesuai dengan tema tersebut, MNC terus berkomitmen untuk 3ERKARYA, berkreasi dan berinovasi tanpa henti untuk selalu menghadirkan karya terbaik, mengedukasi dan membangun bagi masyarakat Indonesia.

Pada anniversary kali ini, beberapa musisi papan atas Indonesia juga akan turut hadir, diantaranya, Weird Genius, Farel Prayoga, Fabio Asher, Novia Bachmid, 2nd Chance, Pasheman’90, Wehustle, Cassidy, dan Fritzy. Dipandu oleh Robby Purba dan Sere Kalina, Anniversary Celebration MNC Group ke-33 juga turut menghadirkan Ayu Ting Ting, Arya Saloka, Evan Sanders, Denny Cagur, Eternals, Holly Balay, dan masih banyak lagi artis lainnya yang akan menambah keseruan pada acara ini.

Tidak hanya itu, masih banyak rangkain acara lainnya dalam rangka perayaan HUT MNC Group ke-33 dengan mengusung tema #SenyumUntukIndonesia yang di dalamnya ada beberapa kegiatan sosial.

Dimulai dari Hair Donation tanggal 3-11 November 2022 yang ditujukan bagi penderita Kanker melalui Yayasan Kanker Indonesia. Kemudian MNC Fun Charity Run tanggal 20 November 2022 yang sebagian pendapatannya akan didonasikan ke Yayasan Kanker Indonesia serta Smile Train Indonesia. Dan yang terakhir MNC Peduli bersama Smile Train Indonesia akan memberikan operasi bibir sumbing gratis kepada 10.000 pasien.*