Fasilkom Unilak dan Institut Azzurra Pekanbaru Saling Berkolaborasi untuk Pengembangan Pendidikan dan Penelitian

Fasilkom Unilak Riau menandatangani nota MoU dengan Fakultas Vokasi Institut Azzurra Pekanbaru.

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau dan Fakultas Vokasi Institut Azzurra Pekanbaru telah menandatangani nota Memorandum of Understanding (MoU) dalam upaya meningkatkan kerjasama di bidang pendidikan dan penelitian.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Dekan Fasilkom Unilak, Dr. Yogi Yunefri, MKom, dan Dekan Fakultas Vokasi Institut Azzurra, Suwarti, MKom. Acara ini disaksikan oleh Rektor Institut Azzurra, Zulafwan, MKom, Wakil Rektor I Denok Wulandari, sejumlah dosen, serta Wakil Dekan I Fasilkom Unilak, Afriansyah, MKom.

Isi MoU mencakup beberapa aspek, seperti pelaksanaan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka, penelitian, jurnal, pengadian, dan pemanfaatan Sumber Daya Manusia (SDM) dari masing-masing perguruan tinggi.

Dalam komentarnya, Dr. Yogi Yunefri menyambut baik kerjasama ini, menyatakan harapannya agar kerjasama ini dapat saling melengkapi dan meningkatkan Tri Darma Perguruan Tinggi. “Semoga implementasi kerjasama ini dapat segera dilakukan,” tambahnya.

Rektor Institut Azzurra, Zulawan, mengucapkan terima kasih kepada Fasilkom Unilak dan menyatakan apresiasi terhadap MoU yang merupakan hasil dari kerjasama sebelumnya. “Kami belajar banyak dari Fasilkom Unilak yang sudah terkenal di nasional, dan ini menjadi langkah penting untuk pengembangan kami,” katanya.*

BACA JUGA:  Rektor Serahkan Penghargaan kepada Kontributor dalam Milad UIR ke-61