Gerindra Riau Gencar Sosialisasikan Sosok Prabowo

Prabowo Subianto/Net

Beritaazam.com, Pekanbaru – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah menyatakan kesiapannya untuk menjadi bakal capres 2024. Untuk mengenalkan dirinya ke masyarakat, Partai Gerindra di Riau terus bergerak melakukan sosialisasi tentang sosok Prabowo Subianto.

Seperti yang dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Rokan Hilir (Rohil) Syafruddin Iput. Dia mengatakan, ia dan semua kader Gerindra di Rokan Hilir terus bergerak melakukan silaturahmi dengan masyarakat.

“Kami melakukan sosialisasi kepada semua tokoh, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan kelompok termasuk kelompok tani, paguyuban dan lainnya,” kata Iput, Rabu, 28 September 2022.

Menurut Iput, kader di daerah menyampaikan kepada masyarakat tentang Prabowo dan meluruskan informasi yang selama ini beredar, termasuk bergabungnya Prabowo dengan pemerintahan Jokowi.

Ia mengakui, memang ada pihak-pihak yang mengatakan, bergabungnya Prabowo dengan pemerintah merupakan sebuah langkah yang kurang tepat. Maka untuk itulah para kader Gerindra memberikan penjelasan kepada masyarakat tujuan Prabowo gabung pemerintah itu untuk kemajuan bangsa.

“Kita berharap apabila ke depan pak Prabowo jadi Presiden maka akan menjadi bapak Rakyat, inilah yang terus kami lakukan di daerah,” kata Iput yang juga Ketua Komisi II DPRD Riau ini.

Sebagai anggota DPRD Riau Dapil Rohil dan ketua Gerindra Rohil, Iput mengaku bertanggung jawab untuk bisa mendulang suara Gerindra dan Prabowo di sana.

“Karena saya daerah Pemilihan Rohil tentu saya akan berjuang Gerindra menang di Rohil dan pak Prabowo jadi Presiden,” kata dia.*