Indosat Kembali Raih HR Asia Awards 2023

Indosat berhasil memenangkan kategori ‘Best Company to Work For’ untuk keempat kalinya secara berturut-turut, dan memenangkan kategori baru di tahun ini yaitu ‘Digital Transformation Award 2023’.

BeritaAzam.com, Jakarta – Dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) terus mempertahankan rekam jejak positif di bidang sumber daya manusia (SDM) dengan kembali meraih HR Asia Awards 2023.

Indosat berhasil memenangkan kategori ‘Best Company to Work For’ untuk keempat kalinya secara berturut-turut, dan memenangkan kategori baru di tahun ini yaitu ‘Digital Transformation Award 2023’.

“Kami senang atas pengakuan dan apresiasi dari HR Asia untuk berbagai upaya kami dalam memberikan pengalaman bekerja yang mengesankan bagi seluruh karyawan. Berbagai inisiatif transformasi digital diterapkan di lingkungan kerja untuk mendukung efektivitas dan kenyamanan karyawan dalam memberikan kinerja terbaiknya melayani para pelanggan setia kami. Manajemen Indosat akan terus berfokus pada pengembangan kemampuan dan kesejahteraan karyawan karena mereka merupakan aspek penting bagi pertumbuhan perusahaan,” terang Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Irsyad Sahroni.

HR Asia Awards adalah penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Business Media International dan HR Asia. Penilaian dilakukan melalui survey kepada karyawan, presentasi, wawancara dengan leader, dan audit. Indosat memenangkan penghargaan ‘Best Place to Work For’ karena nilai yang jauh lebih tinggi dari rata-rata perusahaan lainnya di hampir semua aspek.

Sementara ‘Digital Transformation Award’ merupakan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan di Asia yang memiliki kinerja terbaik di bidang SDM terutama dalam usahanya untuk terus meningkatkan mutu pengalaman kerja melalui platform digital yang interaktif dan sesuai dengan kebutuhan karyawannya.

“Indosat berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang mengesankan, bukan hanya untuk pelanggan kami, tetapi juga untuk karyawan kami. Pemanfaatan teknologi digital yang interaktif akan memaksimalkan kinerja karyawan untuk terus mendukung perusahaan menjalankan misinya dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menguhungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” papar Irsyad.*

BACA JUGA:  Polisi dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru