Ingin Berwisata, Umrah atau Haji? Ini Pilihan dan Waktu Terbaik Keberangkatannya

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah Haji Republik Indonesia (Amphuri) Riau Kepri menggelar pameran wisata islami, umrah dan haji selama 3 hari. Selama pameran ini, menjadi kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin melaksanakan umrah, haji atau travelling.

Pasalnya, pameran yang dimulai hari Jumat (20/10/2023) sampai hari Minggu (22/10/2023) ini, menyediakan paket khusus mulai dari promo dan pilihan paket – paket lainnya. “Akan ada beberapa travel yang menawarkan ragam paket, ini peluang untuk menetukan pilihan dan keputusan yang terbaik,” ujar Junaidi Ketua DPD Amphuri Riau Kepri.

Dikatakannya, selama pameran masyarakat dapat memilih berbagai ragam paket yang disediakan, mulai dari harga, fasilitas maupun pelayanan yang diberikan. Begitu juga dengan tanggal keberangkatan, baik untuk keberangkatan tahun ini maupun pada tahun 2024 nanti.

Selain itu juga, Amphuri juga berencana menyiapkan satu stand layanan info atau layanan konsultasi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih jauh tentang umrah, haji atau paket wisata. Tujuannya, agar calon atau masyarakat dapat membuat keputusan yang terbaik untuk perjalanan ibadah maupun wisata.

Menurut direktur PT Shirotol Jannah ini, perencanaan yang baik diawal, informasi yang utuh dan benar, tentu akan membuat perjalanan wisata atau ibadah lebih baik lagi. Melalui pameran ini, Amphuri berharap dapat membantu dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bersempena anniversary Mal SKA dan AMPHURI.

Terpisah, Akmalulhadi panitia expo menjelaskan bahwa pameran Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) ini telah sukses diberbagai daerah. Untuk wilayah Riau, hadir pada tanggal 20 – 22 Oktober, yang akan menjawab kebutuhan masyarakat atas pelayanan Umrah & Haji serta Wisata Halal baik Inbound maupun Outbound.

BACA JUGA:  Unilak Pekanbaru Belajar Pelaksanaan Program MBKM ke Universitas Negeri Padang

AITE diharapkan menjadi One stop Shopping bagi Customer dengan berbagai pilihan produk jasa yang tidak diragukan secara kualitas, kenyamanan dan tentunya keamanan. Kegiatan ini juga dihadiri dan didukung oleh mitra – mitra seperti Bank Riau Kepri Syariah dan Tourism Malaysia atau Malaysia Tourism Promotion Board.

“Selama pameran, masyarakat bisa memutuskan, dengan menggunakan travel apa, waktunya kapan, harga dan layanan, termasuk bila ingin melakukan berwisata ke manca negara seperti Malaysia. Di negeri Jiran ini, semakin banyak ragam wisata, terjangkau dan memuaskan. Ini kesempatan baik, apalagi ada Bank Riau Kepri Syariah, jadi jamaah bisa langsung daftar haji reguler,” sebut Akmalulhadi.

Tingginya minat masyarakat Riau Kepri untuk Umrah Haji, mendorong Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah Haji Republik Indonesia (AMPHURI) Riau – Kepri menggelar pameran Umrah terbesar. Pameran dari anggota Amphuri ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para customer atau jamaah di area Riau Kepri.*