Ini Solusi Penyimpanan Makanan dengan Teknologi Anti Bakteri dan Kapasitas Besar

AQUA Japan menghadirkan kulkas multidoor series AQR-IG525AM(GB), AQR-IM525AM(GB) kapasitas 456 Liter, dan side by side series model AQR-565IM kapasitas 480 Liter, yang dilengkapi dengan teknologi T-ABT, HCS dan Deo Fresh.

Beritaazam.com, Jakarta – Berada di era pandemi menjadikan banyak orang memiliki gaya hidup baru, salah satunya yaitu menyimpan lebih banyak persediaan makanan di rumah. Sebagai penyedia peralatan elektronik rumah tangga, AQUA Japan memberikan solusi terhadap kebutuhan baru ini sebagai komitmen agar keluarga Indonesia memiliki kehidupan yang lebih mudah dan sehat.

AQUA Japan menghadirkan kulkas multidoor series AQR-IG525AM(GB), AQR-IM525AM(GB) kapasitas 456 Liter, dan side by side series model AQR-565IM kapasitas 480 Liter, yang dilengkapi dengan teknologi T-ABT, HCS dan Deo Fresh.

“Di tengah kondisi pandemi dan kesibukan Anda di luar, kulkas akan menjadi asisten terbaik menyimpan bahan makanan tetap segar dan sehat. Dengan adanya fitur T-ABT tentu akan membantu anda untuk tetap menyajikan makanan yang sehat untuk keluarga anda. Selain itu, tampilan kulkas dibuat unik namun tetap terlihat elegan untuk menambah kecantikan dapur anda,” ungkap Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia

Dalam rangka 30th Anniversary AQUA Japan, selama periode 20 Juni – 30 September 2022 bagi Anda yang ingin memiliki kulkas dengan seri diatas, AQUA Japan memberikan kemudahan bagi customer dengan memberikan hadiah langsung berupa e-voucher sebesar Rp. 1.500.000 dan free gift mulai dari airfryer, tumbler, sandwich maker, food container hingga LED TV 32 inch.

Fitur T-ABT terbukti ampuh (99,99%) mencegah bakteri dan kuman berbahaya untuk tumbuh, sehingga makanan bisa tetap terjaga dengan baik. Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia mengungkapkan, “Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi Anti Bacterial Door yang terdiri dari 8 layer, salah satunya Antioxdant Antiseptic Layer, Antibacterial Layer, dan Super Protective Layer. Di mana body atau pintu kulkas mengandung material yang dapat membunuh kuman yang menempel di bagian luar kulkas, sehingga sangat aman bagi anda.”

Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur Humidity Control System (HCS) untuk mengatur kelembaban serta memisahkan makanan yang membutuhkan kelembaban yang berbeda yang terdapat di dalam kompartemen Wet & Dry ataupun Moist zone. Rentang pengaturan suhu juga dapat diatur secara bertahap. Terdapat 24 variasi jenis tipe pengaturan suhu yang dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan yang berbeda.

Fitur DEO Fresh memastikan agar makanan dapat terjaga kesegarannya. DEO Fresh mampu mencegah dan menyerap aroma tidak sedap sehingga makanan selalu segar dan aman untuk dikonsumsi, Selain itu, terdapat pula fitur 360° Airflow yaitu sistem sirkulasi udara dingin yang merata di setiap bagian kulkas.

“Setiap makanan membutuhkan tingkat kelembaban yang berbeda dan fitur HCS akan membantu mengatasi hal tersebut. Bau tidak sedap yang kadang terdapat dalam kulkas juga dapat dihindari dengan adanya fitur DEO Fresh, serta sistem sirkulasi udara 360° yang dingin dan merata pada kulkas ini membuat setiap makanan yang disimpan akan selalu terjaga kesegarannya. Solusi ini adalah bentuk komitmen AQUA Japan dalam mendukung gaya hidup sehat bagi setiap keluarga Indonesia,” tambah Rian.*