Inkanas Gelar Kejurda Memperebutkan Piala Kapolda Riau

Ketua Panitia Kejurda Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol SIK didampingi Sekretaris Panitia Efridel dan jajaran kepanitiaan baik dari pihak kepolisian maupun dari interen Inkanas Riau.

Beritaazam.com, Pekanbaru – Inkanas (Institut Karatedo Nasional) Riau akan menggelar Kejurda (Kejuaraaan Daerah) di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR Remaja jalan Sudirman, Pekanbaru pada Sabtu dan Minggu, 17-18 September 2022 mendatang.

Dalam rapat pematangan terakhir Ketua Panitia Kejurda Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol SIK didampingi Sekretaris Panitia Efridel dan jajaran kepanitiaan baik dari pihak kepolisian maupun dari interen Inkanas Riau. Hasilnya Kejurda Inkanas Riau disepakati dilaksanakan pada tanggal 17 dan 18 September ini.

Rapat pematangan panitia dilaksanakan di ruang Ditreskrimum Polda Riau minggu lalu juga memutuskan lokasi penyelenggaraan di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Untuk itu Ketua panitia Kejurda, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol Sik meminta panitia interen dari Inkanas Riau untuk segera menyelesaikan
hal-hal yang berkaitan dengan Kejurda secepatnya.

Termasuk menyurati selurus pengurus cabang (Pengcab) yang ada di masing-masing kota dan kabupaten untuk ikut berpartisipasi dalam Kejurda yang akan memperebutkan piala Kapolda Riau nanti.

Sementara Sekretaris panitia, Efridel menyebutkan bahwa pihaknya selaku panitia interen Inkanas Riau terus menggesa persiapan yang berhubungan dengan Kejurda. Dan untuk mensukseskan penyelenggaraan Kejurda pihaknya sudah membentuk kepanitiaan yang diharapkan dapat mensukseskan kejurda nanti.

Baik dari persiapan lokasi acara maupun persiapan teknis Kejurda lainnya, seperti persiapan wasit dan juri serta mendatangkan peserta Kejurda yang bakal diramaikan oleh seluruh Pengcab Inkanas yang ada di Riau. Termasuk mengunpulkan seluruh panitia dalam beberapa kali rapat interen panitia Inkanas Riau.

“Alhamdulillah dalam beberapa kali rapat interen kepanitiaan Kejurda semua persiapan tidak ada kendala dan berjalan lancar,” sebut Efridel. Diharapkan dalam beberapa hari menjelang Kejurda semua persiapan sudah rampung sehingga kejuaraan nanti terselenggara dengan sukses dan meriah,” ungkapnya.*