Inkanas Riau Raih 4 Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu di Inkanas Open Piala Kapolresta Barelang

Atlet yang memperoleh medali emas itu masing-masing Rapael (pemula putra), Aventri (kadet putri), Cinta Putri Zen (junior putri) dan Afzan Zidani (junior putra).

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Atlet Inkanas Riau berhasil meraih 4 emas, 3 perak dan 2 perunggu pada kejuaraan Inkanas Open Piala Kopolresta Barelang di Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Atlet yang memperoleh medali emas itu masing-masing Rapael (pemula putra), Aventri (kadet putri), Cinta Putri Zen (junior putri) dan Afzan Zidani (junior putra).

Sedangkan medali perak atas nama Alya (kata kadet putri), Gio Satya Gani (kadet putra) dan Radtya Elang Rahardi (kadet putra).

Sementara medali perunggu atas nama Ridho Nasution (senior putra) dan Said Gery (junior putra).

“Alhamdulillah kita bisa meraih 4 emas, 3 perak dan 2 perunggu pada kejuaaran ini. Semua atlet yang berangkat dapat medali. Ini prestasi yang luar biasa,” ujar manager team Inkanas Riau lizandri Dani saat dihubungi media ini, Sabtu, 21 Oktober 2022.

Atas prestasi tersebut, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabidbinpres) Inkanas Riau Efridel sangat senang menerima kabar gembira ini dari manager team yang menginfokan Inkanas Riau bisa menembus empat besar perolehan medali dari 32 kontingan yang ikut.

”Syukur alhamdulillah semua atlet yang kita kirim meraih medali dan masuk 4 besar perolehan medali dari 32 kontingen yang ikut se Indonesia. Ini tidak terlepas dari kegigihan atlet dalam latihan dan saat bertanding serta juga serius dan kekompakkan pengurus,” katanya.

Sementara Sekretaris Umum (Sekum) Inkanas Riau Hamsah mengabarkan, pada Minggu 22 Oktober 2022 besok pengurus, majelis sabuk hitam dan orangtua akan menjemput team ke Bandara Sultan Syarif Kasim sekaligus syukuran dan makan siang bersama.

Sebagaimana diketahui, kejuaraan ini diselenggarakan dari tanggal 20 sampai 22 Oktober 2022 di Stadion Tumenggung Abdul Jabar Batam Provinsi Kepri. Yang mana pada Sabtu, 21 Oktober 2022 mempertandingkan kelas festival yang medalinya tidak dihitung dalam perolehan medali kontingen.*