IOH Region Sumatera Ajak Pelanggan Bantu Pemulihan Penyintas Kanker di Medan

Wujud Kepedulian kepada Sesama

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Region Sumatera mengajak para pelanggan IM3 untuk membantu pemulihan penyintas kanker payudara di Medan.

BeritaAzam.com, Medan – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Region Sumatera mengajak para pelanggan IM3 untuk membantu pemulihan penyintas kanker payudara di Medan, hanya dengan melakukan pembelian paket data Freedom Internet 6GB. IOH meluncurkan program tersebut di Lapangan Merdeka Medan saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day-CFD), yang juga bertepatan dengan momentum Breast Cancer Awareness Month di bulan Oktober ini.

IOH menyisihkan Rp5.000 untuk setiap paket data Freedom Internet minimal Rp15.000 yang dibeli pelanggan IM3. Sumbangan yang terkumpul sampai dengan 31 Oktober 2022 selanjutnya akan disalurkan IOH melalui Komunitas Peduli Kanker. Hal ini merupakan wujud kepedulian IOH bagi para penyintas kanker payudara di Medan yang juga merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility -CSR) di pilar Filantropi.

SVP-Head of Region Sumatera, Fahd Yudhanegoro, mengabarkan “IOH melalui IM3, bekerja sama dengan Gerakan Peduli Kanker Medan bersama Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Pemerintah Kota Medan, turut berperan aktif dalam setiap kegiatan positif yang ada di kota Medan. “Kali ini kami mengajak pelanggan IM3 untuk membantu pemulihan para penyintas kanker payudara di Medan, di mana para pelanggan tersebut juga akan mendapatkan paket data Freedom Internet 6GB. Selain bertujuan memupuk semangat gotong royong dalam misi sosial, kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan Era Baru Jaringan Baru di kota Medan,” ajaknya.

Program sosial ini juga berkolaborasi dengan gerakan @imdonateimwareness di Instagram. Virda Silvia selaku inisiator gerakan tersebut menyatakan kegembiraannya mendapat dukungan dari IOH dalam mengkampanyekan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan bagi generasi Z dan milenial, terutama perempuan.
“Terima kasih bagi IOH yang senantiasa terlibat dan peduli terhadap masyarakat luas serta mendukung kegiatan positif anak muda, khususnya di Medan. Kami juga berharap jaringan IOH yang semakin terintegrasi dapat menjadi penghubung masyarakat dalam mendapatkan akses informasi dan layanan kesehatan melalui teknologi digital,” tambah Silvi.

“IOH Region Sumatera berharap dapat terus menjalankan kegiatan CSR di Medan maupun di provinsi lain di Sumatera secara berkesinambungan dan memberikan shared value maksimal bagi masyarakat sekitar,” tutup Fahd.*