Jadi Mabicab Pramuka Kuansing, Suhardiman Di Harap Majukan Pramuka Kuansing

Suhardiman Amby resmi dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Kuantan Singingi

Beritaazam.com, Teluk Kuantan – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby resmi dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kuantan Singingi oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Riau H Kasiarudin SH, pada Senin 3 Oktober 2022 malam di Pendopo Rumah Dinas (Dumdis) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Kasiarudin berharap, di bawah Komando H Suhardiman Amby, Gerakan Pramuka Kuansing bisa berkembang dan maju pesat.

“Dengan adanya dukungan dari pak Bupati ini, tentunya semua kegiatan yang dilaksanakan Gerakan Pramuka Kabupaten Kuantan Singingi akan lebih efektif dan lebih baik lagi nantinya,” ucap Kasiarudin.

Sementara itu, Ketua Mabicab Pramuka Kuansing Suhardiman Amby sekaligus Plt Bupati Kuansing berharap kedepannya seluruh personil Pengurus Kwarcab Pramuka Kuansing bisa lebih sinergi dengan pemerintah daerah.”Mulai dari Kwarcab hingga Kwartir Ranting (Kwaran) dan Gugus Depan (Gudep) nantinya, mesti satu komando untuk kemajuan bersama,” tegas Suhardiman.

“Saya berharap Pramuka Kuansing bisa bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. Dan para kader generasi Pramuka Kuantan Singingi harus tunduk dan patuh kepada kakak-kakak seniornya,” tutup Suhardiman dalam sambutan singkatnya.*