Berita  

Jemaah Haji Riau Asal Inhu Meninggal Dunia Saat Perjalanan ke Rumah

Jemaah Haji Riau Asal Inhu Meninggal Dunia Saat Perjalanan ke Rumah

Beritaazamcom, Pekanbaru – Kabar duka, satu orang jemaah haji Provinsi Riau asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) meninggal dunia saat perjalanan kembali ke daerah.

“Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, kabar duka datang dari jemaah haji asal Kabupaten Inhu dalam perjalanan kembali ke daerah jemaah haji atas nama Zulmishar bin Muhammad Ali Ahmad dengan nomor porsi 0400082030 meninggal di perjalanan untuk istirahat sebentar di Km 55 menuju Rengat,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Riau, Mahyudin, Senin (1/8/2022).

Dia mengatakan, jemaah yang diberangkatkan pada pukul 09.30 WIB dari Asrama Embarkasi Haji Antara (EHA) Riau tersebut tergabung dalam Kloter 5 BTH bersama jemaah asal Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru.

“Saya selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Riau sekaligus Wakil Ketua I PPHI Riau menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya jemaah haji asal Inhu. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah, Keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, jemaah haji yang meninggal dunia tersebut bertempat tinggal di Desa Sekip Hilir, Indragiri Hulu tersebut berangkat bersama sang istri.*