Berita  

Kader Partai NasDem Pekanbaru Road Show Bantu Hadiah HUT RI Ke- 77 di Kecamatan Kulim dan Tenayanraya

Beritaazamcom, Pekanbaru – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Selain mengikuti upacara bendera di pagi hari, Kader Partai NasDem Pekanbaru melakukan Road Show memberikan hadiah kepada panitia perayaan HUT RI yang ke 77 di Lima Kelurahan di Kecamatan Kulim dan di beberapa lokasi di Tenayan Raya,Rabu (17/08/22).

Pembagian hadiah untuk panitia perayaan HUT RI yang ke 77 ini dilaksanakan di beberapa tempat di kelurahan berbeda dimana Kecamatan Kulim terdiri dari lima Kelurahan diantaranya, Kelurahan Sialang Rampai, Mentagor, Kulim, Pematang Kapau dan Kelurahan Pebatuan.

Pantauan media ini di lokasi tampak kader Partai NasDem dan juga Ketua PK KNPI Kulim Rahmat Handayani didampingi Sekretaris Sekweldi, Bendahara Hamzah.A.md, Waka Tomy Candra Taringan membagikan hadiah berupa minyak goreng, gula, buku, dan alat tulis lainnya kepada panitia untuk dibagikan kepada anak-anak yang akan mengikuti lomba di hari peringatan kemerdekaan hari ini.

Pembagian perdana dilakukan di RW 01/RT 01 dan RW 06/RT 01 kelurahan Sialang Rampai dan dilanjutkan ke RT 01/RW 12 Kelurahan Mentagor, RW 12/RT 02 Kelurahan Pebatuan, RW 02/RT 02 Kelurahan Sialang Rampai dan di RT 02 RW 14 Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayanraya.

Salah seorang ketua panitia di Kelurahan Pebatuan Eko Prasetyo kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kader Partai NasDem yang juga selaku Ketua PK KNPI Kecamatan Kulim dalam berbagi hadiah dalam perlombaan HUT Kemerdekaan yang ke 17 tahun.

“Dengan adanya bantuan hadiah ini kita harapkan perlombaan HUT ini semakin meriah dan banyak diikuti oleh warga dan anak-anak dilingkungan kami ini,” ucapnya.

Ketua PK KNPI Kecamatan Kulim Rahmat Handayani yang juga sebagai Wakil Ketua Humas dan Publik Media pada DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru, kepada media ini mengatakan dalam pembagian dan penyaluran hadiah kepada panitia perlombaan HUT RI ke- 77 ini adalah wujud dari pengabdian sebagai anak negeri, dimana dua tahun berlalu acara HUT RI di tiadakan akibat pandemi Covid 19. Upaya itu hari ini dilakukan oleh Rahmat agar peringatan acara hari kemerdekaan yang ke 77 ini tetap meriah dan menjadi hiburan tersendiri bagi warga masyarakat.

“Peringatan HUT Kemerdekaan yang ke- 77 ini kita harapkan sebagai kebangkitan kembali roda tatanan warga, baik dari segi ekonomi maupun sosial dan sebagai perwujudan penghargaan bagi pahlawan kemerdekaan kita yang telah memberikan kemerdekaan kepada anak negeri sebagai generasi bangsa,” ujar Rahmat.*