Kecelakaan di Tol Permai Pekanbaru – Dumai: Mobil Pajero Terguling Akibat Pecah Ban, Tidak Ada Korban Jiwa

Kecelakaan tunggal melibatkan sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport BM 1231 DA terjadi di Jalan Tol Permai Pekanbaru - Dumai. Foto Istimewa

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Kecelakaan tunggal melibatkan sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport BM 1231 DA terjadi di Jalan Tol Permai Pekanbaru – Dumai pada kilometer 41/800 A Kandis pada hari Minggu (22/10/2023) sekitar pukul 13.30 WIB. Insiden tersebut disebabkan oleh pecahnya ban mobil yang dikemudikan oleh Kusrijanto (56), seorang pegawai BUMN.

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Budi Setiawan, menjelaskan bahwa mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini mengangkut empat penumpang. Meskipun mobil menabrak pembatas jalan tengah dan terguling akibat ban belakangnya yang pecah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya pengemudi dan penumpang lainnya yang mengalami luka ringan.

“Telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Tol Permai Pekanbaru – Dumai pada siang tadi,” ujar Budi pada hari Minggu (22/10/2023) malam.

Budi juga menambahkan bahwa kecelakaan ini disebabkan oleh pecahnya ban belakang mobil Pajero Sport tersebut. Selain pengemudi, korban luka ringan lainnya adalah Tantri (43), Rahemas Sri Laide (21), dan Safkra Ayudya Yandira (16), yang semuanya merupakan anggota satu keluarga.

Dalam kejadian ini, kerugian yang ditimbulkan hanya bersifat materil, dan otoritas berterima kasih bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.*

BACA JUGA:  IKLA Riau Buka Puasa Bersama dan Berbagi untuk Duafa
Optimized by Optimole