Kode Nomor Pungung 10 dan 12, Kaesang dan Erina Gudono Nikah 10 Desember 2022?

Menebak tanggal pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Foto: dok. Instagram @erinagudono

BeritaAzam.com, Jakarta – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin memperlihatkan persiapan pernikahannya. Erina juga sudah membagikan hampers untuk bridesmaid.

Menyoal tanggal pernikahan, banyak yang menduga Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada 10 Desember 2022. Dugaan itu bermula dari foto prewedding Kaesang dan Erina di Stadion Manahan, Solo.

Calon pengantin itu sama-sama memakai baju bola dengan nomor punggung 10 dan 12. Kaesang memakai baju dengan nama Erina dan nomor punggung 12, sedangkan Erina memakai nama Kaesang Pangarep dengan nomor punggung 10.

Namun, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tetap sulit untuk membocorkan tanggal pernikahan mereka.

“Desember. Ya tanggalnya sudah ada, cuma belum kasih tahu kalian aja,” ucap Kaesang Pangarep ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

“Ini berkas KUA-nya ada, baru daftar,” sambungnya.

Adik walikota Solo itu memang masih merahasiakan tanggal pernikahannya. Dia dan Erina Gudono perlahan memberikan bocoran soal hari bahagia mereka.

Belum lama ini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memperlihatkan hasil jepretan prewedding mereka. Berbagai persiapan pernikahan, mulai dari lokasi juga sudah mulai diperlihatkan.

Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono rencananya akan digelar di Yogyakarta dan Solo. Ada dua tempat yang dipertimbangkan untuk menjadi lokasi pernikahan pasangan tersebut, yaitu Royal Ambarrukmo dan UGM Yogyakarta.

“Full adat Jowo Jogja sama Jowo Solo. Nggak ada sih (wedding dream). Sing penting kalau buat saya acaranya lancar, itu saja,” tegas Kaesang Pangarep.*

 

 

 

 

Sumber: Detik.com