KPJ Healthcare Kembali Hadir di Pekanbaru, Dengan Promosi Kesehatan Menarik

Rumah Sakit (RS) Pakar KPJ PUTERI SPECIALIST HOSPITAL, Johor Bharu, menyediakan fasilitas berobat layaknya sedang berlibur, dengan beberapa kemudahan bagi pasien Internasional membuatnya sebagai refrensi tujuan konsultasi pengobatan dan pemulihan pasca operasi.

Beritaazam.com, Pekanbaru – KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare atau Perusahaan), penyedia layanan kesehatan swasta terbesar di Malaysia, berhasrat untuk mengukuhkan penawaran kesehatan kelas dunia dengan harga yang kompetitif untuk para pasiennya.

KPJ Healthcare, juga dikenali sebagai Grup Rumah Sakit KPJ (Grup RS KPJ) yang merupakan penyedia layanan kesehatan di Malaysia dengan 29 Rumah Sakit dan 4 Pusat Rawat Jalan (Ambulatory Care Centre), kini menawarkan layanan kesehatan terbaik melalui pusat-pusat keunggulannya yaitu Kanker, Saraf, Tulang, Jantung, Wanita dan Anak, Ginjal dan Hati, Penyakit dalam, Mata, Gigi dan lainnya

Setiap pusat keunggulan didukung oleh teknologi terkini, antaranya Elektra Versa HD, CT scan, PET Scan, 3 MRI Tesla, 3D Mammogram, Mesin Bone Densitometry, CATH LAB.

Peralatan-peralatan tersebut dapat membantu proses penyembuhan pasien dan mengurangkan waktu rawat inap di rumah sakit terutamanya kepada pasien internasional, di mana kemasukan pasien ke Malaysia turut dibantu KPJ HealthcareGrup RS KPJ melalui bahagian Pusat Layanan Internasional (IPC).

Bagi pasien internasional, IPC KPJ HealthcareGrup RS KPJ menyediakan layanan kesehatan berkualitas seperti konsultasi dokter, estimasi harga rawatan, transportasi, akomodasi, perpanjangan visa, penerjemah bahasa, penukaran mata uang, dan lainnya.

Ini turut dipamerkan melalui penyertaan KPJ Healthcare Grup RS KPJ di Sumatera Tourism Fair yang berlangsung pada tanggal 28 September sampai dengan 2 Oktober 2022, di Mall Pekanbaru, Riau, Indonesia.

“Kami di Grup RS KPJ kembali hadir untuk mengundang seluruh masyarakat dari Pekanbaru dan seluruh Indonesia, untuk menikmati pengalaman perawatan kesehatan yang menyeluruh dan komprehensif melalui rangkaian Grup RS KPJ terutamanya di lokasi-lokasi yang tertumpu untuk wisata medis, seperti di Johor, Pulau Pinang, Kuching dan Kuala Lumpur,” kata Ariesza Noor, Ketua Pegawai Korporat Grup RS KPJ.

“Untuk tempoh empat hari ini dari 28 September 2022 – 02 Oktober 2022, kami menjemput masyarakat Pekanbaru untuk bertemu dengan Grup RS KPJ di pameran kami di Sumatera Tourism Fair. Dalam pameran tersebut, kami turut menyediakan paket pemeriksaan khusus seperti paket pemeriksaan aliran darah ke jantung (Angiogram) , paket pemeriksaan usus dan lambung (OGDS), paket penggantian lutut total (Total Knee Replacement) paket pemeriksaan kesehatan umum bagi wanita dan pria, paket pengangkatan tumor payudara (lLumpectomy) dan lain-lainnya,” tambahnya.

Wisata medis telah memainkan peranan penting membantu upaya Grup RS KPJ untuk membangunkan segmen wisata kesehatan memandangkan tren peningkatan karena pembukaan kembali perbatasan dan pelonggaran persyaratan karantina sejak tahun lalu.

Terbaru, Grup RS KPJ juga telah membuka rumah sakit ke-29 yang dikenali sebagai Damansara Specialist Hospital 2 (DSH2). RS DSH2 ini berlokasi di pinggir kota Kuala Lumpur dengan 300 kamar rawat inap dengan pusat keunggulan adalah Jantung, Tulang dan Bedah Otak. Ia juga dikenali sebagai Smart Hospital dengan penggunaan teknologi digital bagi membantu proses penyembuhan pasien dengan lebih efektif selain di dukung oleh peralatan medis terkini dan moderen.

Untuk mendapatkan informasi dan pelayanan RS KPJ Berhad di Indonesia, dapat menghubungi perwakilan di Indonesia, Andra S Kelana, handhpone 08127750800.*