Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak Raih Juara Tiga Kejuaraan Judo Wilayah Barat

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Yosua Handika, seorang mahasiswa semester 6 dari Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning Riau (Unilak). Ia berhasil meraih juara tiga dalam kejuaraan Judo Wilayah Barat yang digelar di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, pada tanggal 3-4 Juni lalu.

Yosua, yang diutus oleh Persatuan Judo Seluruh Indonesia Provinsi Riau, berpartisipasi dalam kompetisi tersebut sebagai bagian dari persiapan menuju PON 2024 yang akan diadakan di Aceh dan Sumut.

Dengan penuh syukur, Yosua menyampaikan rasa senangnya atas pencapaian ini, sambil memohon doa dan dukungan agar dapat berhasil lolos ke PON 2024. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Fakultas, Pelatih, dan Pengurus Judo Riau atas dukungannya.

“Alhamdulillah saya merasa senang mendapatkan juara tiga saat berlaga di Lubuk Linggau, mohon doa dan dukungan agar nanti bisa berhasil lolos menuju PON 2024. Saya juga ucapkan terima kasih kepada pimpinan fakultas, pelatih, dan pengurus Judo Riau,” ucap Yosua.

Wakil Dekan III Fakultas Hukum Unilak, Irfansyah SH.MH, mengucapkan selamat kepada Yosua atas prestasinya. Ia berharap bahwa niat Yosua untuk lolos ke PON 2024 dapat terwujud, dengan tetap berlatih, bekerja keras, dan berdoa.

Irfansyah juga menegaskan bahwa Kampus Hukum Unilak mendukung setiap kegiatan mahasiswa berprestasi, dan berharap pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa hukum lainnya untuk berprestasi.

“Kampus hukum Unilak mendukung setiap kegiatan mahasiswa yang berprestasi. Dan ini juga dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa lainnya,” ucapnya.*

BACA JUGA:  Tok! Bharada Richard Eliezer Divonis 1 Tahun Enam Bulan