Berita  

Malam 17 Agustus, PK KNPI Kulim Taja Pertandingan Domino, Ini Hadiahnya

Beritaazamcom, Pekanbaru, – Kegiatan dalam rangka memeriahkan malam 17 Agustus 1945-2022 di RT 01/ RW 01 Kelurahan Sialangrampai, Kecamatan Kulim di buka Ketua PK KNPI Kulim Rahmat Handayani Selasa (16/08/22).

Salah satu kegiatannya adalah pertandingan domino. Sebelum acara pertandingan batu domino di buka, serangkaian acara di mulai dari malam tirakatan dan tasyakuran (makan bersama) oleh panitia kegiatan HUT RI ke- 77 Tahun.

Pada kesempatan itu turut hadir Lurah Sialangrampai Iriyanto, S.Hi, Ketua PK KNPI Kulim Rahmat Handayani, Sekretaris Sekweldi (Ambo), Bendahara Hamzah, A.Md, RT 01 Sugiatno, RW 01, RT 02 RW 02, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga RW 01.

Ketua PK KNPI Rahmat Handayani yang diwakili Sekretaris Sekweldi membuka acara dan ikut bermain bertanda pertandingan Batu Domino di buka secara resmi.

Sekretaris PK KNPI Kecamatan Kulim Sekweldi mengatakan kepada media bahwa kegiatan ini adalah bentuk memeriahkan malam 17 Agustus di wilayahnya.

“Ini kita adakan di seputaran tempat tinggal ketua dan saya. Bung Rahmat sangat mensuport kegiatan HUT kemerdekaan RI pada tahun ini di beberapa titik di Kecamatan Kulim,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Ketua Panitia Erwin. Dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasinya dalam acara HUT di RT 01 RW 02.

“Saya atas nama ketua panitia mengucapkan terimakasih atas bantuan Ketua PK KNPI Kecamatan Kulim yang sudah mendukung kegiatan acara ini di tempat kami,” ujarnya.

Dari pantauan media ini, masyarakat antusias mengikuti acara pertandingan batu domino yang memperebutkan hadiah dari PK KNPI Kecamatan Kulim berupa beras dan mie instan. Untuk juara 1 dapat 20 Kg beras, juara 2 10 Kg beras dan Juara ketiga, mendapat dua kardus mie instan.

Sekedar informasi, kegiatan puncak PK KNPI Kecamatan Kulim pada pagi hari dengan memberikan bantuan berupa buku tulis total 50 kodi, minyak goreng gelas, gula putih, pencil dan pena.*