Markas Kolonel Unang Dikunjungi Jenderal Bintang Dua dari Mabes TNI

Aster Panglima TNI, Mayjen TNI Purwo Sudaryanto menggelar kunjungan kerjanya di Makorem 082/CPYJ. Kedatangan Jenderal Bintang Dua itu, disambut langsung oleh Danrem, Kolonel Inf Unang Sudargo.

BeritaAzam.com, Kota Mojokerto,- Aster Panglima TNI, Mayjen TNI Purwo Sudaryanto menggelar kunjungan kerjanya di Makorem 082/CPYJ. Kedatangan Jenderal Bintang Dua itu, disambut langsung oleh Danrem, Kolonel Inf Unang Sudargo.

Kunjungan tersebut, dilakukan dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan program serbuan teritorial dan komunikasi sosial atau komsos TNI dengan masyarakat di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

“Program itu nantinya akan ditutup Kamis, esok,” ujar Danrem usai menyambut kunjungan Aster Panglima TNI pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Dijelaskan Danrem, terdapat beberapa pekerjaan fisik yang dikemas didalam program serbuan teritorial tersebut. Beberapa pekerjaan itu, ialah renovasi sekolah, rumah tidak layak huni hingga renovasi salah satu cagar budaya.

Pada pelaksanaannya, kata Kolonel Unang, program itu melibatkan seluruh masyarakat hingga Pemerintah Daerah. Diharapkan, program tersebut bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

“Kami juga berharap, hasil dari pengerjaan itu nantinya bisa dipergunakan sebaik mungkin oleh warga,” bebernya.*