Massa GP2-GM Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Purwo: Tanda Kemenangan

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Seribuan massa gabungan dari berbagai organisasi masyarakat yang berada dalam Gabungan Penggerak Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud (GP2GM) menggelar acara deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

“Tanda-tanda kemenangan sudah ada,” kata Mayor Jenderal TNI (Purn) Purwo Sudaryanto selaku perwakilan dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud sekaligus Ketua Dewan Penasehat GP2-GM saat berpidato diacara yang dilaksanakan di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Jumat, 3 November 2023 sore.

Mantan Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI itu mengungkap, kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Jumat akan mendatangkan berkah dan kebaikan.

“Apalagi ini dilaksanakan di Jalan Gajah Mada yang disingkat Gama, ini kode Ganjar-Mahfud,” kata Purwo.

Purnawirawan Jenderal TNI yang penuh pengalaman intelijen ini mengajak para relawan pendukung Ganjar-Mahfud untuk gencar menyosialisasikan pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud ke berbagai kalangan masyarakat.

“Pasangan ini memenuhi unsur-unsur yang dibutuhkan bangsa dan negara ini. Kita jangan menjatuhkan atau menjelek-jelekkan pasangan lain, tapi mari kita sampaikan kebaikan yang ada pada Ganjar-Mahfud,” kata Purwo.

Dikesempatan sama, Ketua PDI Perjuangan Provinsi Riau, Haji Zukri turut mengajak para relawan untuk berjuang keras memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Ganjar adalah capres yang penuh pengalaman, 2 periode menjadi legislator pusat, 2 periode menjadi Gubernur Jawa Tengah. Ini adalah pengalaman yang tidak dimiliki oleh paslon lainnya,” kata Zukri.

Begitu juga dengan calon wapresnya Mahfud MD, demikian Zukri, penuh pengalaman yang luar biasa, baik itu di legislatif, yudikatif dan eksekutif.

“Pak Mahfud adalah harapan bangsa untuk memperbaiki hukum di negara ini,” kata Zukri.

Sementara itu, Ketua Umum GP2-GM Iwan Pansa dalam sambutannya berikrar untuk setia mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA:  Unilak Jalin Kerjasama Dengan Kanwil Hukum dan HAM Riau

“Ganjar 2024!,” teriak Iwan Pansa yang disambut massa dengan jawaban; “Presiden!,”

“2024 Ganjar….! Presiden… Presiden!,” teriak massa secara serempak.

Disela-sela acara, Capres Ganjar Pranowo juga sempat berkomunikasi lewat video call kepada Ketum GP2-GM, Iwan Pansa.

Lewat Video Call WhatsApp, Ganjar menyapa seribuan tim relawan GP2-GM bersama masyarakat yang ikut hadir sore itu.

“Salam sejahtera buat bapak/ibu semua yang telah mengundang saya untuk menyaksikan deklarasi di Riau,” kata Ganjar.

Ganjar juga mengajak masyarakat Riau dan tim pemenangan untuk bekerjasama dan menjalin solidaritas demi pemenangan pasangan yang diusung PDI-P tersebut.

“Wajahnya gembira, ini tanda semangat yang menyala serta kekompakan tanda kita akan menang,” kata Ganjar disambut riuhan para pendukungnya.

“Jalin kekompakan dan solidaritas pada masing-masing tim pemenangan di daerah. Tunjukkan sikap santun, dan terus semangat,” kata Ganjar.*