Meriahkan HUT RI, PWI Pokja Pekanbaru Gelar Turnamen Ping Pong

Beritaazamcom, Pekanbaru – PWI Pokja Pekanbaru bakal gelar turnamen tenis meja alias ping pong. Turnamen tersebut khusus untuk internal anggota PWI yang ada di Riau.

Turnamen rencananya bakal digelar di Sekretariat PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

“Turnamen kali ini buat memeriahkan HUT RI Ke-77 sekaligus ajang silaturahmi antar anggota PWI yang ada di Riau,” kata Ketua PWI Pokja Pekanbaru N.Doni Dwi Putra, Kamis (11/8/2022).

Pada turnamen ini, ungkap Doni, bakal ada hadiah berupa piala dan uang tunai bagi pemenang 1 sampai dengan 4. Namun, tidak tertutup kemungkinan bakal ada doorprize lainnya bagi para peserta yang beruntung.

Sementara Ketua Pelaksana, Ramli menyebut dari awal pendaftaran di 8 Agustus 2022 sampai dengan hari ini, sudah 16 peserta yang mendaftar.

“Kemungkinan akan terus bertambah menjelang hari pelaksanaan, Rabu 17 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB,” jelasnya.

Ramli juga menyebut turnamen kali ini tidak ada biaya pendaftaran sama sekali, tetapi harus anggota PWI yang ada di Riau dengan kartu anggota yang masih aktif atau sedang dalam pengurusan.

“Jadi disini tidak ada batasan termasuk untuk usia. Selagi masih Anggota PWI Riau dan memenuhi syarat silahkan untuk mendaftar,” pungkasnya.*