Pakaian Tetap Kering, Bebas Bau Walau Musim Hujan Dengan Mesin Cuci AQUA Japan

Mesin cuci BF Series. Foto:Istimewa

BeritaAzam.com, Jakarta – Pakaian yang bersih menjadi kebutuhan utama sehari-hari, apalagi dengan adanya mobilitas kegiatan yang cukup tinggi. Memasuki musim hujan, terkadang proses menjemur baju menjadi masalah baru bagi para ibu. Kurangnya paparan sinar matahari seringkali membuat pakaian yang dijemur susah kering dan menimbulkan bau apek saat digunakan.

Sebagai brand elektronik terbaik, AQUA Japan selalu berinovasi memberikan solusi bagi konsumen dalam menjawab kebutuhan peralatan rumah tangga. Salah satunya dengan menghadirkan, mesin cuci tipe bukaan depan (front load) model FQD-1050BF ini berkapasitas 10,5 kg dilengkapi berbagai fitur canggih untuk membuat hidup lebih mudah dan sehat di musim hujan ini.

“Hadirnya Super Wash Series berfungsi sebagai Washer & Dryer yang mampu mengeringkan pakaian sampai dengan 100%, sehingga proses pencucian menjadi lebih simpel. Fitur ini juga dilengkapi drying sensor yang secara otomatis akan menghitung dan menentukan proses pengeringan yang tepat berdasarkan tingkat kelembapan pada pakaian. Tentunya ini akan membantu pakaian bebas bau apek, karena akan kering sesuai dengan bahan pakaian,” jelas Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin memiliki mesin cuci BF Series dari AQUA Japan ini, selama periode 01 Oktober – 31 Desember 2022, AQUA Japan memberikan Promo Free Biaya Admin plus Gratis E-Voucher Gopay senilai 200 Ribu Rupiah. Dengan promo ini, konsumen yang transaksi melalui cicilan dapat langsung membawa pulang barang sekaligus mendapatkan tambahan saldo Gopay. AQUA Japan berharap adanya promo ini akan membantu lebih banyak keluarga Indonesia untuk bisa mendapatkan produk eletronik terbaik dan berkualitas.

Super Wash Series ini bisa menjadi pilihan mesin cuci bukaan depan terbaik. Lengkap dengan fitur Anti-Bacteria Treatment, juga akan menghilangkan 99,99% bakteri dan kuman yang telah diuji oleh VDE, sehingga laci deterjen dan gasket jendela mesin cuci tetap bersih dan siklus pencucian lebih higienis.

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia menambahkan, “Untuk menjawab kebutuhan di saat musim hujan ini, mesin cuci ini memiliki fitur teknologi Refresh dimana mesin akan secara otomatis memanaskan air pada suhu 60 – 65° selama 5 menit dan menjadi uap air kecil lalu akan menembus pakaian sehingga dapat melembutkan dan menghilangkan bau. Kebutuhan akan pengeringan yang maksimal di musim hujan akan terbantu dengan adanya fitur ini. Jadi, konsumen bisa mendapatkan pakaian yang cepat kering, namun tidak meninggalkan bau apek walaupun tidak dijemur di matahari langsung”.*