Panglima TNI Dukung Fun Walk PWI dan HUT IKWI

BeritaAzam.com, Jakarta – Acara Fun Walk atau Jalan Santai yang digelar PWI Pusat dalam rangka HUT ke-62 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) diyakini tersaji meriah. Kegiatan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. Terbaru, adanya apresiasi dari Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono.

“Kami dari jajaran panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada Panglima TNI atas dukungannya yang luar biasa,” ujar Tubagus Adhi, ketua panpel, Rabu (12/7/2023) siang di Sekretariat PWI Pusat.

Adanya dukungan dari Panglima TNI terhadap acara ini membuktikan perhatian yang besar, sekaligus wujud kebersamaan dan sinergi antara Panglima TNI beserta jajarannya dengan insan pers nasional.

Fun Walk atau Jalan Santai HUT ke-62 IKWI dilaksanakan Sabtu (15/7/2023) pagi, dengan start pukul 07.00 WIB dari halaman Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana, meminta peserta yang membawa kendaraan bermotor roda empat dan dua datang lebih awal mengingat peserta yang hampir mendekati 800 orang.

“Panpel hanya menyediakan kantong parkir di halaman gedung BUMN, halaman Gedung Lemhanas dan di Yayasan Kebon Sirih, tepat di seberang gedung Dewan Pers,” ujar Indah Kirana.

Peserta Jalan Santai akan mendapatkan kaos, kupon doorprize yang akan dibagikan sebelum keberangkatan peserta.

Setiba di finis, di tempat sama, peserta akan mendapatkan snack dan minuman. Peserta menunggu acara hiburan dan pembagian doorprize, yang dipandu oleh pembawa acara kondang Putri Viola.

Menjelang start, Zin Yasmin Bydis dan beberapa rekannya akan memperagakan senam line dance.

Panggung hiburan akan dimeriahkan oleh band dari Kopi Ko Acung, Max Soul of King dan Donny Winardi, yang juga wartawan dari Voi.id.

BACA JUGA:  Presiden DMDI Kukuhkan Duet Said Al Indris dan Hasbi

Indah Kirana kembali mengingatkan tentang ‘banjir’ doorprize pada acara fun walk atau jalan santai PWI Pusat ini. Diantaranya, 2 buah motor, belasan sepeda dan sepeda listrik, 5 mesin cuci, 10 kipas angin, kulkas, kompor gas Rinnai, rice cooker Phillips, 2 buah handphone Vivo, 10 tabungan masing-masing Rp500.000 dari CIMB Niaga, microwave.

Ada juga 2 voucher kecantikan dari Nibelth masing-masing senilai Rp2,5 juta, 2 voucher dari Queen Beauty Clinic masing-masing Rp2 juta dan puluhan apparel dari Pancoran Soccer Field (PSF), dan apparel dari Flypower, milik mantan pebulu tangkis nasional Hariyanto Arbi.

Tb Adhi dan Indah Kirana sama-sama mengurai terima kasihnya kepada jajaran pendukung kegiatan ini; Kemenpora, Panglima TNI, Green Tech Automotive, Entrasol, PT Bukit Pembangkit Innovative (BPI), Promedia Terchnologi Indonesia, PT Gajah Tunggal, Polygon, London School Public Relation (LSPR), CIMB Niaga, ForumterkiniNEWS, SIMS, Sari Ater, Farah, JNE, Pancoran Soccer Field (PSF) Group dan Flypower.*