Perebutkan Piala Dekan, BEM FH Unilak Adakan Turnamen Futsal Tingkat Mahasiswa

Tturnamen Futsal Piala Dekan Fakultas Hukum Unilak ini sudah ketiga kalinya diadakan.

Beritaazam.com, Pekanbaru – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning Pekanbaru mengadakan turnamen Futsal Piala Dekan Fakultas Hukum, di GOR Basket Stadion Rumbai, Rabu, 7 September 2022.

Turnamen futsal tingkat mahasiswa ini bertemakan “Membangun Jiwa Pemenang Sejati dengan Sportivitas Tanpa Batas”, diikuti oleh 24 tim dari kampus di Riau. Hadir dalam acara pembukaan Rektor Unilak Dr Junaidi, Wakil Rektor III Dr Bagio Kadaryanto,SH MH, Ketua PSSI Riau Edwar Riansyah, Ketua Asosiasi Futsal Riau, Kadispora Riau, Ketua BEM FH Muhammad Alif DPM, dan undangan lainnya.

Ketua Pelaksana Fajri menyebutkan, bahwa pelaksanaan kegiatan turnamen Futsal piala Dekan Fakultas Hukum Unilak ini telah ketiga kalinya diadakan dan di tahun 2022 ini diikuti oleh 24 tim dari berbagai kampus di Riau. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Universitas, Dekan Fakultas Hukum, PSSI dan lainnya yang telah mendukung dan mensukseskan turnamen Futsal,” ucapnya.

Sementara itu Dekan FH Unilak DR Fahmi dalam sambutannya, turnamen futsal merupakan ajang silaturahmi mahasiswa se Riau, serta untuk mencari atlet-atlet berkualitas di tingkat mahasiswa khususnya, sehingga nantinya dapat membantu Bapomi Riau dalam mengirimkan atlet yang akan membela Riau di ajang Pekan Olahraga Nasional. “Junjung tinggi Sportifitas, dan suskeskan pertandingan agar berjalan lancar dan suskes,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Rektor Unilak Dr Junaidi memberikan apresiasi kepada BEM dan Fakultas Hukum dalam melaksanakan turnamen Futsal. Mari jadikan ajang turnamen futsal menjadi ajang silaturahmi, ajang saling mengenal mahasiswa se Riau, perkuat persaudaraan. Dari kegiatan ini, mahasiswa antar kampus bisa saling berbagi program positif, kegiatan ini merupakan ajang prestasi jadi tunjukkan kemampauan dan skil apagi ini didukng oleh PSSI Riau.

Pelaksanaan pembukaan turnamen futsal ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Dr Fahmi, dengan total hadiah jutaan rupiah, beberapa kampus yang ikut diantaranta UIR, UMRI, UNRI, dan lain-lain.*