Konser Collabonation IM3 di Pekanbaru Hadirkan Artis Papan Atas

Suasana persembahkan Konser Collabonation Tour ke-9 di Pekanbaru. Foto: bambang/beritaazam

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 mengajak masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya generasi muda merayakan Era Baru, Jaringan Baru secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour.

Untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru ini, IM3 menyelenggarakam konser yang menghadirkan artis ternama ibukota yakni Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo dan Barasuara.

Pertunjukan konser Collabonation Tour ini diselenggarakan di lapangan Purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru, Jumat, 4 November 2022).

Sebelumnya, Collabonation Tour ini telah sukses diselenggarakan di delapan kota di Indonesia yakni Jember, Surabaya, Solo, Semarang, Serang, Padang, Jambi dan Pontianak. Sedangkan Pekanbaru menjadi kota ke-9 perjalanan konser Collabonation Tour ini.

VP-Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo Hutchison Benny H Hutagalung menyebutkan, Collabonation Tour ini diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia dalam rangka merangkul generasi muda. Collabonation Tour ini menjadi momentum yang sangat bermakna bagi IM3. Selain bersemangat untuk dapat kembali berjumpa langsung dengan masyarakat Indonesia, tapi juga mengajak audiens, khususnya generasi muda Kota Pekanbaru merayakan era baru dan jaringan terbaru IM3 yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

“Setelah 2,5 tahun terakhir, Collabonation telah menciptakan banyak karya kolaborasi secara online bersama musisi, komunitas dan seniman ternama tanah air. Sekaligus merayakan era baru dan jaringan baru yang sudah dikembangan maupun yang akan terus dikembangkan di seluruh Indonesia, khususnya di Kota Pekanbaru,” sebut Benny H Hutagalung saat acara Media Update dan Konser Collabonation Tour Pekanbaru di Prime Park Hotel, Siak Meeting Room Lantai M Jalan Jenderal Sudirman Nomor 3, Simpang Tiga, Pekanbaru, Jumat, 4 November 2022.

Acara Media Update dan Konser Collabonation Tour Pekanbaru ini juga dihadiri VP-Head of Sumatera Regional Technology Indosat Ooredoo Hutchison Muhamad Ade Kurniawan, VP-Head of Sales Northern Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison Beni Iskandar, VP-Head of Direct Sales & Retail Indosat Ooredoo Hutchison Budiono, AVP-Head of Branch Sales Pekanbaru Indosat Ooredoo Hutchison Nazwir Episka Lubis dan AVP – PR West Area Indosat Ooredoo Hutchison Gledy Simanjuntak.

Selanjutnya, sebut Benny H Hutagalung, Collabonation Tour pun akan hadir di Medan dan berbagai kota lainnya ke depan. Dan untuk Sumatera, Collabonation Tour ini telah diselenggarakan di Jambi dan Lampung. Dan hari ini di Kota Pekanbaru.

“Di Kota Pekanbaru, kami mengajak masyarakat khususnya generasi muda bersama-sama merayakan era baru dan jaringan terbaru IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” sebut Benny H Hutagalung sembari mengatakan, IM3 ini sebenarnya sangat dekat dengan anak-anak muda. Salah satu ketertarikan anak-anak muda itu adalah dalam bidang musik. Melihat potensi yang besar ini, IM3 selalu menyajikan musik melalui Collabonation untuk berintegrasi dengan audiens IM3 yang globalnya anak-anak muda.

Lantas pesan apa yang dibawa IM3 melalui Collabonation ini? Benny H Hutagalung mengungkapkan, intinya IM3 mengajak pelanggan untuk merayakan era baru dan jaringan baru sekaligus merasakan nikmatnya double paket kuota. Dan ini juga sebagai salah satu bagaimana IM3 mengerti akan kebutuhan konsumen.

“Selain itu, ini juga sebagai bentuk komitmen dari Indosat Ooredoo Hutchison memberikan pengalaman internet yang lebih baik dengan jaringan yang semakin luas di Indonesia,” katanya.

Sementara itu, VP-Head of Regional GTM & Trade Marketing Budiono mengatakan, Collabonation Tour di Pekanbaru melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten untuk merasakan serunya pertunjukkan musik secara langsung.Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 9GB Kuota Plus.

“Pelanggan dapat ikut merayakan Era Baru, Jaringan Baru dengan pengalaman internetan yang lebih baik melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3,” katanya.*