Pesan TPN untuk Relawan Ganjar-Mahfud di Riau: Ikuti Aturan Jangan Langgar Hukum

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Direktur Relawan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto mengimbau seluruh relawan pemenangan Ganjar-Mahfud yang ada di Riau untuk mengikuti aturan dengan tidak melanggar hukum serta jangan memaki lawan dengan alasan apapun.

“Kita ikuti aturan jangan melanggar hukum. Mari kita kampanye dengan suasana sejuk, damai & kondusif. Jangan caci maki dan jangan menjelek-jelekin orang,” kata Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI periode 2021-2022 itu saat berpidato diacara Deklarasi Gabungan Penggerak Pemenangan Ganjar-Mahfud (GP2-GM) di Pekanbaru, Jumat (3/11/2023) kemarin.

Purwo yang juga menjabat sebagai Pembina GP2-GM mengimbau para relawan untuk terus mengangkat potensi keunggulan yang ada pada diri Ganjar dan Mahfud MD.

“Kita tahu bahwa Instruksi Presiden agar aparat netral,” kata Purwo.

Rekan-rekan seperjuangan yang tergabung dalam Relawan GP2GM, demikian Purwo, saat ini Indonesia butuh Ganjar-Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wapres 2024.

“Kita butuh pemimpin yang memiliki komitmen kuat dalam penegakan hukum, berantas korupsi dan menyejahterakan rakyat,” katanya.

Purwo mengakui, bahwa Riau merupakan daerah dengan sejarah yang panjang.

“Terimakasih Relawan GP2-GM atas tenaga, pikiran dan waktu bahkan materi yang telah dikeluarkan untuk perjuangan ini,” katanya.

Purwo mengajak seluruh relawan yang hadir untuk bersatu bulatkan tekad mendukung Ganjar-Mahfud.

“Deklarasi ini sangat bersejarah, Jumat Barokah di Jalan Gajah Mada.

Semoga niat tulus kita bersatu & berkumpul hari ini disini di Jabah Allah SWT. Selamat berjuang dan tetap semangat,” demikian Purwo.

Ketua Umum GP2-GM, Iwan Pansa dalam sambutannya meminta seluruh relawan untuk segera menyosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud ke seluruh wilayah kabupaten/kota di Riau.

“Segera turun ke bawah, ke akar rumpun dengan ‘door to door’. Bersama kita menangkan Ganjar-Mahfud,” kata Iwan.*

BACA JUGA:  Effendi Sianipar Akan Surati Kemenhub Soal Turun Kelas Bandara SSK II Pekanbaru