Rayakan Kemerdekaan dengan Freedom Internet, IM3 Gelar Pesta Rakyat di Lebih 10 Kota

BeritaAzam.com, Medan – IM3, salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka, menggelar acara “Pesta Rakyat IM3” sebagai bagian dari kampanye berjudul “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”. Acara tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, agar tetap melestarikan tradisi-tradisi perayaan kemerdekaan serta berpartisipasi dalam serangkaian keseruan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara “Pesta Rakyat IM3” diselenggarakan di berbagai kota di seluruh Indonesia, termasuk Medan dan Lampung, sebagai bagian dari rangkaian kampanye tersebut. Kedua kota ini menjadi tuan rumah “Pesta Rakyat IM3” di Pulau Sumatera pada tanggal 19-20 Agustus 2023. Selain itu, acara serupa juga digelar di lebih dari 10 kota lainnya seperti Serang, Bekasi, Solo, Cirebon, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Pontianak, dan sejumlah kota lainnya. “Pesta Rakyat IM3” di Medan berlangsung di Lotte Grosir Medan, sementara di Lampung diadakan di Lapangan Kalpataru Lampung.

Acara ini menampilkan berbagai kegiatan yang menghidupkan tradisi dan semangat perayaan 17-an, seperti Lomba Rakyat, Permainan Berhadiah, Bazaar Kuliner UMKM, dan Panggung Hiburan. Terdapat beragam perlombaan dengan kategori perorangan dan kelompok, seperti Busana Adat Anak, Karaoke Solo, Sepeda Hias, Panjat Pinang, Jembatan Pinang, Tarik Tambang, Lomba Bakiak, Balap Karung, dan Sendok Kelereng. Para pemenang akan memenangkan hadiah-hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah di setiap kota.

Komunitas-komunitas seperti komunitas sepeda, zumba, band lokal, Stand-up Comedy Campus, dan pertunjukan tradisional juga turut memeriahkan acara ini. Fahd Yudhanegoro, SVP Head of Region Sumatera IM3, menekankan pentingnya melestarikan tradisi perayaan kemerdekaan dan nilai-nilai kebangsaan, serta menghubungkan masyarakat melalui Freedom Internet sebagai produk unggulan IM3.

Tidak hanya acara offline, keseruan Pesta Rakyat IM3 juga dapat dinikmati oleh pelanggan melalui aplikasi MyIM3 yang menawarkan permainan dan hadiah menarik. Pelanggan IM3 memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah seperti iPhone 14 Pro Max, promo paket data Freedom Internet, diskon IMPOIN, bonus kuota hingga 78 GB, diskon 30% dari berbagai merchant, serta penawaran spesial lainnya.

BACA JUGA:  Kontribusi Pada Pendidikan dan Lingkungan, PHR Diganjar Dua Penghargaan CSR Outlook 2023

Sebelumnya, IM3 telah sukses menghadirkan kolaborasi empat musisi perempuan lintas generasi yang menyanyikan lagu “Negeriku” untuk menyambut perayaan kemerdekaan ke-78 Indonesia. Kampanye ini mengilhami generasi muda untuk merayakan kemerdekaan dengan penuh kebebasan bersama Freedom Internet, produk andalan IM3 yang memberikan akses internet 24 jam tanpa batas dan berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan pelanggan. Informasi lebih lanjut terkait kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” dan acara “Pesta Rakyat IM3” dapat ditemukan di im3.id/kemerdekaan.*