Riau Kirim 10 Atlit Ke Kejuaraan Inkanas Open Piala Kapolresta Barelang

Pengda Perguruan Karate Inkanas Riau mengirim 10 atlit pada Kejuaraan Inkanas Open Piala Kapolresta Barelang yang akan diselenggarakan 20 sampai 22 Oktober tahun 2022 di Batam, Kepulauan Riau.

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Pengurus Daerah (Pengda) Perguruan Karate Inkanas Riau mengirim 10 atlit pada Kejuaraan Inkanas Open Piala Kapolresta Barelang yang akan diselenggarakan 20 sampai 22 Oktober tahun 2022 di Batam, Kepulauan Riau.

Kejuaraaan ini berlangsung selama 3 hari yakni mulai tanggal 20 sampai 22 Oktober 2022 di Stadion Tumenggung Abdul Jamal Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

“Kita mengirimkan 10 atlit terbaik, manager, pelatih dan 2 orang wasit Inkanas Riau pada kejuaraan ini,” sebut Sekretaris Umum Inkanas Riau Hamsah didampingi Kabidbinpres Efridel pada pelepasan team di Bandara Sultan Syarif Kasim, Rabu, 19 Oktober 2022.

Pelepasan tim selain dihadiri Sekum Inkanas Hamsah, juga hadir Ketua Majelis Sabuk Hitam Lizandri Dani, Sekum Inkanas Kota Pekanbaru Indra Mulya, pengurus dan orangtua atlit.

Sementara itu, Kadibinpres Efridel berharap atlit berjuang dengan maksimal dan menampilkan permainan terbaiknya.

“Atlit yang kita kirim ini merupakan kelanjutan dari hasil kejuaraan daerah inkanas Riau pada September 2022 yang lalu,” katanya.

Untuk diketahui, Kejuaraan Piala Kapolresta Barelang Cup 2022 akan mempertandingkan Kategori Kata dan Kumite Pra Usia Dini-Senior, Polri, Security dan Kategori Festival Kata dan Kumite SD-SMP-SMA Sabuk Putih- Coklat. Kejuaraan ini terbuka untuk umum dan dari luar Kota Batam.

Bagi peserta yang berasal dari luar Kota Batam akan di siapkan akomodasi, penginapan, dan transportasi selama pertandingan berlangsung.*

BACA JUGA:  Ini Keputusan Konkernas PWI, KTA Mati Bisa Diperpanjang Hingga Anggota Wajib Kompeten
Optimized by Optimole