Safari Ramadan, PHR Keliling Santuni Anak Yatim dan Salurkan Sembako ke Masyarakat

Dirut PHR Jaffee Arizon Suardin menyerahkan santunan untuk anak yatim di Masjid An Naba, Duri, (29/3/2023).

BeritaAzam.com, Dumai – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyantuni anak yatim dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1444 H. PHR turut menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Santunan anak yatim dan bantuan paket sembako disalurkan melalui 14 masjid tersebar di tujuh daerah operasi Wilayah Kerja (WK) Rokan yakni Pekanbaru, Kampar, Bengkalis, Siak, Rokan Hulu, Rokan Hilir dan Dumai.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Rasa Syukur adalah Energi’ ini juga diisi dengan kegiatan sahur dan berbuka bersama masyarakat.

Salah satu titik kegiatan Safari Ramadan digelar di Masjid Hasan Basri, di Kawasan Bukit Batrem, Dumai. EVP Upstream Business PHR Edwil Suzandi berkesempatan menghadiri langsung Safari Ramadan di Dumai, (30/3/2023).

Di sana, PHR menyantuni 79 anak yatim serta menyalurkan 32 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Edwil mengaku senang dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang memiliki kedekatan dengan Komplek Perkantoran PHR di Dumai.

Menurutnya, Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan YME atas segala nikmat dan kesehatan sehingga masih diberi kemampuan untuk terus bertahan dan mengembangkan diri dalam upaya menjaga ketahanan energi nasional.

“Jangan dilihat seberapa besar yang kami berikan, tapi nilailah dari rasa tulus kami untuk berbagi kepada bapak dan ibu (masyarakat),” katanya.

Semoga dari rasa syukur ini kata Edwil, akan melahirkan energi-energi positif yang membawa kebaikan dalam aktivitas sehari-hari.

“Kami memohon doa dari bapak dan ibu Jemaah Masjid Hasan Basri ini supaya kami bisa bekerja dengan selamat sehingga kami bisa menyalurkan energi untuk negeri ini,” ujarnya.

Kegiatan santunan anak yatim dan pembagian sembako disambut antusias masyarakat. Perwakilan Pengurus Masjid Hasan Basri Riski Ramadan mengucapkan terima kasih atas kepedulian PHR kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Unilak Raih Penghargaan Dari LLDIKTI Wilayah X Kategori Kinerja Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

“Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut, karena ini adalah pemantik untuk memperkuat silaturahmi kita dengan PHR agar kita saling mengenal. Melalui silaturahmi ini, semoga akan dipanjangkan umurnya oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Pada pekan yang sama, Manajemen PHR juga mengadakan Safari Ramadan dan menyantuni anak yatim di sejumlah masjid di Libo, Duri dan Rumbai. Turut hadir Direktur Utama PHR Jaffee Arizon Suardin dan Corporate Secretary PHR Rudi Ariffianto.*