Sari Antoni Menyandang Gelar Magister Manajemen di Unilak

Sari Antoni mendapatkan ucapan selamat dari Rektor Unilak Dr Junaidi SS MHum dan Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji Prof Dr Irwan Efffendi dan kemudian berfoto bersama. Foto: Istimewa

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru menggelar Yudisium XV periode XV Magister Manajemen dan periode XIII Magister Ilmu Hukum di salah satu hotel di Pekanbaru, Rabu, 19 Oktober 2022 lalu.

Yudisium kali ini mengusung tema “Alumni dan Sekolah Pascasarjana Bersinergi Mewujudkan Universitas Lancang Kuning Unggul 2030”.

Pelaksanaan yudisum diikuti sebanyak 136 orang dengan rincian dari Prodi Magister Manajemen 46 orang dan Magister Ilmu Hukum 90 orang. Dari ratusan peserta, salah satunya anggota DPRD Riau Sari Antoni.

Semangat anggota dewan dapil Rohul ini patut menjadi teladan dan contoh bagi generasi muda, di usia yang 56 tahun ia tetap semangat dan antusias untuk mempuh pendidikan Magister Manajemen.

Di tengah kesibukan sebagai wakil rakyat yang sering turun ke masyarakat dan juga tokoh Rohul ini ia memiliki tekad kuat untuk menyelesaikan mimpi meraihnya studi S2. Hasilnya pun berbuah manis, karena berhasil meraih nilai sangat memuaskan dengan IPK 3,8 dan sah menyandang gelar Magister Manajemen.

“Tentunya keberhasilan ini membuat saya sangat bangga, dan tidak menduga. Saat mendaftar kuliah tentunya kita harus berpikir bagaimana proses ini dapat dilalui, tugas dewan/wakil rakyat dapat berjalan baik, turun ke masyarakat, kemudian juga harus kuliah. Tapi hari ini setelah kita jalani, allhamdulillah berhasil mendapatkan gelar sarjana,” ujar Sari Antoni sembari berpesan kepada generasi muda, anak kemenakan, kita harus tetap semangat untuk kuliah.” Saya saja yang orang tua tetap menuntut ilmu, saya yakin jika generasi muda punya tekad yang kuat bisa untuk kuliah S2,” ujar Sari Antoni ditemui usai yudisium.

Dijelaskan Sari Antoni, sebagai seorang alumni Unilak ia pun siap untuk membantu mempromosikan Unilak kepada masyarakat luas.

“Kami sebagai alumni siap membantu mempromosikan Unilak kepada masyarakat luas. Jika nanti kami turun kemasyarakat maka Unilak yang pertama kami promosikan,” katanya.

Usai pelaksanaan yudisium, Sari Antoni mendapatkan ucapan selamat dari Rektor Unilak Dr Junaidi SS MHum dan Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji Prof Dr Irwan Efffendi dan kemudian berfoto bersama.*