Sempena Hari Pahlawan, Way Tang Kung Riau Gelar Lomba Senam dan Joged serta Atraksi Seni

Way Tang Kung (WTK) Provinsi Riau menggelar lomba senam dan joged serta atraksi seni di halaman Gedung Wanita Provinsi Riau, Minggu (12/11/2023).

 

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Way Tang Kung (WTK) Provinsi Riau menggelar lomba senam dan joged serta atraksi seni di halaman Gedung Wanita Provinsi Riau, Minggu (12/11/2023).

Lomba senam dan joged serta atraksi seni yang diikuti ratusan peserta untuk memeriahkan Hari Pahlawan ini diawali dengan senam WTK bersama Dr Ir Hj Mutia Eliza MM. Kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan dirijen Bu Nong dan diikuti Shalawat Ashigyl yang dipimpin Dra Sri Yanti.

Pada acara ini diumumkan para pemenang lomba yakni Juara 1 Lomba Senam WTK Yudiwati (AKP), Juara 2 Jaro Hernowo (Panam) dan Juara 3 Dasril Darma (Beringin Indah).

Sedangkan untuk Lomba Joged dengan Juara 1 Lewa (AKP), Juara 2 Mhita Kurnia (Rumbai) dan Juara 3 Jack Martinus (AKP). Kepada para pemenang lomba untuk kedua kategori diberikan hadiah menarik sebagai motivasi

Ketua WTK Provinsi Riau Prof Dr H Seno Andri MSi dalam sambutannya mengatakan, sangat penting mengenang pahlawan yang telah gugur di medan perang untuk kemerdekaan RI. Bagi generasi kini perlu meningkatkan kompetensi sesuai bidang ilmu yang ada dengan mengeksplore ilmu pendidikan masing-masing serta menjaga kesehatan sekaligus mempererat tali silaturahim.

Seno Andri juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua WTK Rumbai, Beringin Indah (Dasril), Panam (Djarot), Anak Kolong Pancasila AKP (Dr Hendro Subagia). Ucapan terimakasih disampaikan pula kepada panitia pelaksana yang diketuai Dra Sri Yanti.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses. Bagi masyarakat yang ingin sehat dan bugar boleh bergabung senam di WTK Provinsi Riau Jalan Diponegoro, setiap hari mulai pukul 07.15 hingga 08.30 WIB,” ujar Seno Andri.

Pada acara ini juga ditampilkan pembacaan puisi bertema pahlawan yakni ibu Desrizal dan ibu Imuliyati. Setelah itu ditampilkan atraksi tarian Sakura dari WTK Riau.

BACA JUGA:  Dapat 'Vitamin' dari PWI Jatim, Zulmansyah Sekedang Makin Optimistis Maju Ketum PWI Pusat

Di akhir acara ditandai dengan makan bersama dan pembubaran panitia.*