Senam Sehat dan GJS akan Semarakkan HPN 2023 dan HUT PWI ke-77 Tingkat Provinsi Riau

Rapat finalisasi persiapan HPN tingkat Provinsi Riau di Ruang Rapat Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Selasa (24/01/2023).

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Event Senam Sehat dan Gerak Jalan Santai (GJS) akan menyemarakkan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (HUT PWI) ke-77 Tingkat Provinsi Riau.

Penyelenggaraan event tersebut akan dipusatkan di Pelataran Gedung DPRD Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman pada Minggu (05/02/2023) mendatang.

“Pada HPN dan HUT PWI ke-77 tahun ini, kita akan menyelenggarakan kegiatan senam sehat dan gerak jalan santai. Kegiatan ini hanya untuk internal dan keluarga besar PWI Riau,” sebut Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang saat rapat finalisasi persiapan HPN tingkat Provinsi Riau di Ruang Rapat Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Selasa (24/01/2023).

Dikatakan Zulmansyah, pada kegiatan akan banyak hadiah yang disiapkan untuk peserta gerak jalan. Dan hadiah ini berasal dari mitra PWI Riau serta sponsor.

“Jadi bagi kawan-kawan PWI Riau, mari kita ramaikan kegiatan gerak jalan nanti. Karena hadiah akan menanti untuk dibawa pulang. Dan jangan lupa, agar seragam kita pakai training PWI serta baju PWI yang sudah ada kawan-kawan miliki,” imbau Zulmansyah.

Pada kegiatan gerak jalan nanti, sebut Zulmansyah, PWI Riau juga akan menyerahkan paket bingkisan kepada para wartawan senior serta keluarga wartawan.

Sementara itu, Ketua Pokja PWI Kota Pekanbaru N Doni Dwi Putra menyampaikan, pihaknya telah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak DPRD Kota Pekanbaru terkait penyelenggaraan kegiatan gerak jalan santai dan senam sehat bersempena HPN dan HUT PWI ke-77 ini.

“Untuk kegiatan nanti, kita mendapat support dari DPRD Kota Pekanbaru. Khusus untuk kendaraan yang datang mulai jam 06.00 WIB pagi lokasi parkirnya di bassement DPRD Kota Pekanbaru. Namun bagi kawan-kawan yang membawa kendaraan lewat dari jam 06.00 WIB lokasi parkirnya bisa di area Bank Riau Kepri Syariah serta Jalan Cut Nyak Dien,” sebut Doni.

Mengenai rute yang akan dilewati peserta gerak jalan nanti, sebut Doni, start di depan Gedung DPRD Kota Pekanbaru. Lalu bergerak menuju U-Turn depan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru dan memutar di U-Turn bawah fly over depan Gedung Surya Dumai.*