Sopir Bupati Pelalawan, Riau Bakar Rumah Sendiri

Ilustrasi

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Sopir Bupati Pelalawan Zukri yang bernama Syahrial nekat membakar rumahnya yang ada di Pangkalan Kerinci, Riau. Dia membakar rumahnya lantaran mabuk dan menuduh istrinya berselingkuh.

Kabar tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto. Menurut Sunarto, Syahrial awalnya pulang ke rumah, hari Selasa, 1 November 2022 sekitar pukul 14.00 WIB. Pelaku menanyakan keberadaan istrinya karena siang-siang tak ada di rumah.

Kemudian dijawab istrinya bahwa ia baru pulang dari kedai untuk belanja. Namun pelaku justru menuduh istrinya itu telah selingkuh dengan lelaki lain.

“Istri pelaku tidak menghiraukan karena pelaku dalam keadaan mabuk minuman tuak. Tak lama pelaku pun pergi dengan keadaan marah dan emosi,” kata Narto, Kamis, 3 November 2022.

Selanjutnya, pukul 16.00 WIB pelaku balik lagi ke rumah sambil marah-marah dan berkata kepada istrinya ‘kalau kau pergi, rumah ini aku bakar’. Istrinya hanya diam saja.

Tidak tahan dengan ocehan sang suami, Sri lalu pergi ke rumah kakaknya di Jalan Pinang. Sri pergi untuk mencari perlindungan.

“Pukul 18.00 WIB istrinya diberitahukan oleh keponakannya bahwa rumah korban telah terbakar. Lalu istri pelaku melaporkan perkara ini ke Polsek Pangkalan Kerinci,” kata Sunarto.

Sunarto juga membenarkan pelaku adalah sopir Bupati Pelalawan Zukri. Akibat dari kejadian tersebut kerugian mencapai Rp 100 jutaan. “Informasinya begitu (pelaku sopir Bupati Pelalawan),” kata Sunarto.*

 

Sumber: detik.com