Suhardiman Amby Berterima Kasih Kepada Anggota DPR RI Syahrul Aidi

Beritaazamcom, Kuansing – Plt. Bupati Kuantan Singingi, Riau Suhardiman Amby mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI DR. H. Syahrul Aidi Mazaat,Ls.MA dari Fraksi PKS yang sudah berhasil memperjuangankan anggaran APBN untuk masyarakat Kuantan Singingi.

“Kita mengucapkan apresisasi dan terima kasih kepada anggota DPR RI yang sudah membawa dana APBN untuk masyarakat Kuansing. Kedepan kita berharap semakin besar lagi anggaran APBN untuk daerah ini,” harap Suhardiman Amby.

Hal ini disampaikan Plt. Bupati Kuansing saat acara audiensi anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi dengan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (4/8/2022) di ruangan multi media kantor Bupati Kuansing.

Sementara itu, anggota Komisi V DPR RI dari fraksi PKS Syahrul menyebutkan ada lebih dari Rp 330 miliyar dana APBN yang sudah dikucurkan untuk masyarakat Kuansing. Ini berkat Kerjasama yang baik antara Pemkab Kuansing berserta statakholdernya.

“Saya sudah tiga hari berada di Kuansing, dan ini adalah hari ketiga beraudinesi dengan Plt. Bupati Kuansing. Alhamdulillah lebih dari Rp 330 miliyar dana APBN yang kami salurkan untuk masyarakat Kuansing, mulai dari aspal jalan, perumahan rakyat, irigasi, dan turap. Semua ini berkat koordinasi dan kolaborasi Pemkab Kuansing bersama Fraksi PKS Kuantan Singingi,” sebutnya.

Diketahui kedatangan anggota Komisi V DPR RI Syahrul ini dalam rangka kunjungan kerja, serta memboyong 6 Kementerian yang menjadi mitra kerja Komisi V DPR RI secara bersamaan dalam kunjungan kerjanya, seperti kementerina PU, Kementerian Perhubungan, Kementerian Desa, Basarnas dan BMKG.

Selain Syahrul pada acara audiensi Plt. Bupati Kuansing juga mendampingi anggota fraksi PKS DPRD Kuansing Syafril dan Suprigianto.*